Lowongan Kerja Kredit Plus

Beranjak dari pembiayaan untuk motor, mobil dan alat-alat berat, kreditplus membangun usaha dan menjaring konsumen setianya, yang dipertahankan sejak kreditplus berdiri sampai dengan tahun 1997. Saat krisis moneter melanda Indonesia pada tahun 1998, agar tetap bertahan kreditplus melakukan berbagai diversifikasi usaha. Dan akhirnya bangkit kembali pada tahun 1999 dengan produk yang dibiayai terbatas pada motor dan mobil.

Kemudian pada tahun 2001, kreditplus kembali melakukan pengembangan produk yang dibiayai dengan menambah produk elektronik. Dengan hanya membiayai produk Motor dan Elektronik, kreditplus kembali melaju dalam usaha dan menarik konsumen untuk bergabung dengan kreditplus sampai dengan tahun 2007.

MANAGEMENT TRAINEE ( MT )
Management Trainee adalah program exclusive bagi anda yg memiliki kemauan yg besar utk membangun karir pada posisi managerial. Program management trainee berjalan selama 1,5 tahun & selama anda mengikuti management trainee ini, anda akan mendapatkan training softskill ,hardskill & bimbingan dr para mentor. Dalam training ini anda di berikan kesempatan utk mengeluarkan ide-ide/gagasan utk ikut memajukan perusahaan.

 Kualifikasi : 
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Belum menikah & bersedia tidak menikah selama masa ikatan dinas
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Fresh Graduate / Berpengalaman maksimal 1 tahun
  • Memiliki pengalaman berorganisasi
  • Berjiwa pemimpin & mempunyai kemauan untuk belajar
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Finansia Multi Finance (Seluruh Indonesia)
BRANCH MANAGER MOTOR ( BM KMB )
Tugas & Tanggung Jawab :

Menetapkan strategi serta mengimplementasikan kepada Marketing dan tim operasional cabang
Membina hubungan baik dengan dealer dan perusahaan lainnya
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 38 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Berpengalaman sebagai Branch Manager minimal 3 Tahun
  • Memiliki jiwa Entrepreneur
  • Bersedia ditempatkan diwilayah Metro, Purwakarta, Pontianak dan Prabumulih
BRANCH MANAGER MOBIL ( BM KMOB)
Tugas & Tanggung Jawab :

Menetapkan strategi serta mengimplementasikan kepada Marketing dan tim operasional cabang
Membina hubungan baik dengan dealer dan perusahaan lainnya
Kualifikasi : 
  • Usia maksimal 38 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Berpengalaman sebagai Branch Manager Minimal 3 tahun
  • Memiliki jiwa Entreprenuer
  • Bersedia ditempatkan diwilayah Depok, Bandengan.
 BRANCH MANAGER ELEKTRONIK ( BM WG )

 Tugas & Tanggung Jawab :

Menetapkan strategi serta mengimplementasikan kepada Marketing dan tim operasional cabang
Membina hubungan baik dengan dealer dan perusahaan lainnya
Kualifikasi : 
  • Usia maksimal 38 tahun
  • Pendidikan S1 segala jurusan
  • Berpengalaman sebagai Branch Manager minimal 3 tahun
  • Memiliki jiwa entrepreneur
  • Bersedia ditempatkan diwilayah Medan, Singaraja, Samarinda, Bengkulu dan Batam.
 BRANCH OPERATION MANAGER ( BOM )

 Tugas & Tanggung Jawab :

Melakukan fungsi pengawasan semua kegiatan operasional antar cabang
Analisa kebijakan operasional yang diatur oleh perusahaan

 Kualifikasi :
  • Usia minimal 38 tahun- Pendidikan S1 Segala jurusan
  • Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Operation Head/Manager pada lembaga keuangan/multifinance
  • Memiliki jiwa Entrepreuner
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Pontianak, Tigaraksa, Kutabumi

 PAYROLL STAFF

 Tugas & Tanggung Jawab :

Mampu & mengerti proses pengerjaan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
Memahami & mengerti dalam perhitungan PPh 21
Mengerti dalam mengurus Gaji karyawan

Kualifikasi : 
  • Pria
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 ( diutamakan jurusan akuntansi )
  • Berpengalaman sebagai payroll minimal 1 tahun
  • Mengerti perhitungan PPh21, BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, Lembur & cuti serta penggajian karyawan.
  • Mahir dalam menggunakan Microsoft Excel
  • Memiliki ketekunan & ketelitian yang baik
  • Memiliki integritas & tanggung jawab yang baik
RECRUITMENT OFFICER

Tugas & Tanggung Jawab :
  • Build applicant database by researching and contacting corresponding entities
  • Providing relevant information as well as maintaining rapport to all user
  • Conduct end-to-end selection procedures to fulfill human  capital or talent requests from Business Units
  • Provide and analyze  an effective and efficient output of work / sourcing  method to meet the companies demand
  • Supporting operational recruitment  in Head Office and general recruitment administrationn
Requirement :
  •  Female, Maximum age  27 years old
  • Minimum Bachelor Degree from Psychology or any related majors from reputable university
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field
  • Fresh Graduate(s) are welcome to apply
  • Very familiar and able to use Microsoft Office & Outlook
  • Capable for administrative task
  • Have good initiative, quick response and able to work  in high pressure
  • Multi tasking and good analytical thinking
  • Applicants must be willing to work in Jakarta
HR AREA KALIMANTAN

Tugas & Tanggung Jawab :
  • Melaksanakan proses rekrutmen karyawan cabang di regional kalimantan
  • Menjalankan dan mengawasi proses sourcing kandidat di regional Kalimantan meliputi pemasangan iklan di berbagai media, penyebaran flyer, spanduk, media sosial dll
  • Mengawasi kegiatan seleksi sesuai kebutuhan di regional Kalimantan (psikotes / assesment di biro rekanan, psikotes di cabang, interview dan outsourcing) 
  • Membuat report harian, mingguan maupun bulanan tentang proses sourcing dan pemenuhan SDM di regional Kalimantan
Kualifikasi:
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Psikologi
  • Berpengalaman minimal 1 tahun dalam bidang yang sama
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Kalimantan
MARKETING ANALYST

Tugas & Tanggung Jawab :
  • Melakukan analisa data dari sistem yang berkaitan dengan proses bisnis
  • Mampu menganalisa data untuk membuat strategi marketing
Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 
  • Berpengalaman min 1 tahun di bidang perbankan atau multifinance
  • Memiliki ketertarikan dengan dunia marketing
GENERAL AFFAIRS ASSISTANT MANAGER
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Mengelola dan mengatur hal-hal yang berhubungan dengan General Affairs, seperti : proses pengadaan seluruh  peralatan kerja, proses pengadaan barang cetakan, berikut stock opname barang-barang inventaris, serta pengelolaan driver, office boy, satpam.
  • Mengelola fungsi administrasi General Affairs: administrasi pengobatan, perjalanan dinas, administrasi kontrak rumah/kos karyawan, administrasi mobil inventaris
  • Pemeliharaan fasilitas (mobil inventaris,dll) dan penunjang (office boy, satpam,dll) serta proses penggantian fasilitas  dan penunjang yang rusak
  • Mengelola team General Affairs.
  • Membuat report dan review seluruh aktivitas yang berhubungan dengan General Affairs.
  • Menjalankan dan mengembangkan Standard Operating Procedure (SOP).
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Pendidikan S1 segala jurusan.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di Jabatan/Bidang yang sama.
  • Memiliki kemampuan untuk bekerja secara detail dan teliti.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.
  • Mampu mengelola tim dengan baik.
  • Mampu mengoperasikan computer (menguasai Ms.Word dan Excel dengan baik).
PRODUCT MANAGER

Tugas & Tanggung Jawab :
  • Membuat strategi bisnis pemasaran product terbaru dibidang otomotif
  • Mengembangkan wilayah jangkauan pasar product terbaru
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Pengalaman sebagai Marketing Manager/Sales Manager minimal 2 th  di Perusahaan
  • Otomotif/Pembiayaan
  • Kendaraan Roda Empat
  • Penempatan di kantor pusat, Sudirman
HR ADMINISTRATION
Tugas & Tanggung Jawab :
  • Mampu & mengerti dalam mengurus medical karyawan
  • Mengerti tentang pengurusan opex (tunjangan karyawan)
  • Mengerti perhitungan lembur karyawan
Kualifikasi :
  • Wanita, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai HR Admin minimal 1 tahun
  • Mahir dalam menggunakan microsoft excel
  • Memiliki ketekunan & ketelitian yang baik
  • Memiliki integritas & tanggung jawab dalam bekerja
Send Your Resume / CV to : job.vacancy@finansia.com or recruitment@finansia.com 
atau klik disini
Subject : Jabatan yang dilamar _(Nama Anda)

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Kredit Plus"