CSR Plasa Telkom [Jabodetabek]
Tanggung Jawab
Job Description :
- Melayani konsumen secara langsung, dimana memberikan informasi dengan jelas dan lengkap serta melayani segala bentuk komplain dari konsumen.
Requirements :
- Pendidikan minimal D3
- Usia maksimal 27 tahun
- Menguasai B.Inggris
- Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, dll)
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, tidak cadel dan tidak berlogat
- Good Looking
- Tinggi Badan & Berat Badan Proporsional
- Sehat jasmani dan rohani
- Penempatan JABODETABEK
dengan subjek "CSR Plasa Telkom ".
atau melalui Walk In Interview yang akan dilaksanakan setiap hari
Senin - Kamis Pukul 09.00 - 14.00 WIB
PT Infomedia Solusi Humanika,
Ged. Mandiri Lt. 5 Jl. RS Fatmawati No 75, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 12150
bertemu dengan Bpk Hari, dengan membawa CV lengkap.
Bagi anda yang berminat silahkan kirim Surat Lamaran dan menyertakan CV, surat lamaran, fotocopy KTP, pas foto 4x6, fotocopy ijazah dan transkrip nilai ke email : recruitment@ish.co.id atau anda bisa menghadiri Walk in Interview yang dilaksanakan pada :
Hari : Senin - Jum'at (hari kerja)
Pukul : 09.00 s/d 15.00
Tempat : PT Infomedia Solusi Humanika, Gd. Bank Mandiri lt.5 Jl RS Fatmawati no.75 Jakarta Selatan 12150 (sebelah pasar cipete/deket ITC Fatmawati)
Telp : 021-7201221 ext. 1217
Bertemu : Bapak Yogi/Satriya atau Ibu Nani/Ika, membawa surat lamaran dan CV lengkap
Untuk infoemasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi PT Infomedia Solusi Humanika.
Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja CSR Plasa Telkom PT Infomedia Solusi Humanika Jabodetabek"