Lowongan Kerja PT Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk

Lowongan Kerja PT Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk

Berdiri pada tanggal 10 Juli 1991 di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan nama PT Jasuindo Tiga Perkasa. Pada awalnya perusahaan hanya bergerak di bidang percetakan umum, terutama mencetak dokumen niaga.

PT Jasuindo Tiga Perkasa menerima lisensi dari BOTASUPAL untuk mencetak dokumen sekuriti. Pada tanggal 16 April 2002, PT Jasuindo Tiga Perkasa menjadi perusahaan publik, sehingga namanya menjadi PT Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk. Sahamnya tercatat pada Bursa Efek Jakarta dengan kode JTPE

PT Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk. meraih sertifikat ISO 9001 dari SGS International. PT Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk. membuka lokasi baru untuk divisi kartu sekuriti.

PT Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk. telah memiliki tiga pabrik utama, yaitu pabrik untuk mencetak dokumen sekuriti, pabrik untuk memproduksi kartu VISA & Master dan kartu sekuriti lainnya, serta pabrik untuk mencetak dokumen niaga. Ketiganya dibangun secara moderen, berada dalam lingkungan yang tertata asri serta dilengkapi dengan sistem dan peralatan terkini untuk menunjang kelancaran dan kinerja perusahaan.

Kami menerapkan sistem perekrutan karyawan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta ditangani oleh staf yang ahli di bidang rekrutmen. Untuk itu diharapkan semua karyawan terseleksi sesuai dengan kapasitas dan keterampilannya serta ditempatkan pada posisi yang sesuai (the right man in the right job).

Selain menyediakan sistem rekrutmen yang memadai, perusahaan juga mengadakan berbagai pelatihan dan teamwork outbound yang dijadwalkan setiap tahun.

MARKETING EKSEKUTIF (kode MAE)

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan dari perguruan tinggi terkemuka
  • IPK minimal 2,75
  • Laki-laki/Perempuan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang penjualan
  • Proaktif, komunikatif, bisa bekerja secara mandiri maupun tim
  • Cantumkan KODE di kiri atas amplop atau pada SUBYEK EMAIL, beserta CV, transkrip, pas foto terbaru, pengalaman kerja dan lampiran lain kemudian dikirim ke :

DEPARTEMEN PSDM
PT. JASUINDO TIGA PERKASA, Tbk
Jl. Raya Betro No. 21 Sedati Sidoarjo 61253
atau
email : sdm_recruitment@jasuindo.co.id

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi Jasuindo Tiga Perkasa.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk"