Info Lowongan Kerja SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI KONTRAK BLUD NON PNS DI LINGKUNGAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA BANDUNG TAHUN 2016

RSUD Kota Bandung Merupakan Rumah Sakit Umum Daerah yang bernaung dibawah pemerintah daerah kota Bandung. Rumah sakit ini menawarkan jasa dan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat yang berdomisili di kota bandung. Kmi awalnya berupa puskesmas yang beriri sejak tahun 1993, namun sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan tingginya layanan kesehatan maka pemerintah kota bandung membangun rumah sakit ini menjadi unit kesehatan yang operasionalnya memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat sesuai dengan surat keterangan Menteri kesehatan tahun 2007. Ditahun 2012 pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bandung semakin ditingkatkan dan mendapatkan status rumah sakit type B. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bandung memiliki banyak layanan kesehatan yang terpadu dan melaksanakan upaya rujukan secara serasi dengan meyelenggarakan pelayanan medis, Non medis, asuhan keperawatan, pendidikan dan pelatihan, administrasi keuangan dan pelayanan rujukan. Kegiatan dan fasilitas yang diberikan RSUD bandung meliputi poliklinik kandingan, penyakit dalam, umum, anak, THT, Gizi, kulit dan kelamin, mata, saraf dan masih banyak lagi.
Info Lowongan Kerja SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI KONTRAK BLUD NON PNS DI LINGKUNGAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA BANDUNG TAHUN 2016

RSUD Bandung kembali membuka lowongan kerja tenaga kesehatan terbaru kepada putra putri indonesia untuk menjadi tenaga medis / non medis melalui rekrutmen sebagai berikut:

A.FORMASI

Formasi yang tersedia untuk Seleksi Calon Pegawai BLUD NON PNS dilingkungan RSUD Kota Bandung Tahun 2016, adalah :
PERSYARATAN PELAMAR

A. Formasi Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis / Tenaga Non Kesehatan
  1. Mengisi Formulir yang bisa di download di website : http://rsudkotabandung.web.id
  2. Usia / Umur serendah – rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi – tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun per – 31 April 2016.
  3. Memiliki Ijazah dengan Kualifikasi Pendidikan, sebagaimana ditentukan diatas yang dikeluarkan oleh Lembaga Pendidikan Terakreditasi BAN-PT “A /B” untuk Sekolah / PTN / PTS setempat.
  4. Untuk Formasi Tenaga Kesehatan (Skep+Ners, D3 Kep, D3 Penata Anesthesi, D3 Analis Kesehatan, D3 Farmasi dan D3 Rekam Medis) WAJIB melampirkan Surat Tanda Registrasi Tenaga Kesehatan (STR) yang diterbitkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi / Profesi Terkait.
  5. Untuk Formasi Tenaga Non Kesehatan, yaitu:
  • Formasi Supir Ambulance WAJIB memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) – B1.
  • Formasi Tenaga Keamanan RS (Satpam RS), WAJIB :
  1. Tinggi Badan (TB) sekurang – kurangnya 160 cm (untuk laki – laki) dan 155 cm (untuk perempuan) serta Berat Badan (BB) Proposional.
  2. Melampirkan Sertifikat sebagai Tenaga Keamanan (Satpam).
B. Melengkapi Persyaratan Dokumen Administrasi, ditujukkan :

Kepada, Yth :
Direktur / Pemimpin BLUD RSUD Kota Bandung
Alamat : Jl. Rumah Sakit No.22 Ujungberung
Kota Bandung – Kode POS : 40612

Dengan Kelengkapan Berkas / Dokumen
  1. \Surat Lamaran Pekerjaan Tulis Tangan dengan memakai Tinta / Ballpoint Warna Hitam dan di tanda tangan Asli.
  2. Fotocopy Ijazah Terakhir yang dilegalisir + stempel basah.
  3. Fotocopy Transkip Nilai yang dilegalisir + stempel basah, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Min : 3.00 dan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Min : 2,75.
  4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  5. Foto Copy Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian setempat.
  6. Melampirkan Pas Foto Terbaru Ukuran 3x4 sebanyak 3 buah berwarna.
  7. Melampirkan satu lembar Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah (asli).
  8. Melampirkan Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) Singkat
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi  RSUD Kota Bandung. Dan untuk mendownload formulir pendaftaran dan jadwal kegiatan, klik disini. Note: MOHON MAAF untuk JADWAL KEGIATAN SELEKSI PENERIMAAN yang terdapat dalam file PDF yang telah dibagikan ada REVISI pada poin:
C. Penyampaian Surat Lamaran dan Kelengkapan Persyaratan Administrasi ke Sub Bag Pengembangan SDM Lt.III Ruang Komite Keperawatan mulai tanggal : 22 Januari s.d 29 Januari 2016 Jam : 14.00 WIB menjadi Jam Kerja (08.00 s.d 14.00 WIB).

Posting Komentar untuk "Info Lowongan Kerja SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI KONTRAK BLUD NON PNS DI LINGKUNGAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA BANDUNG TAHUN 2016"