Lowongan Kerja BTPN Deadline 27 Agustus 2016

BTPN telah menempuh perjalanan panjang, sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan kemudian berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional.
Lowongan Kerja BTPN Deadline 27 Agustus 2016
BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun kemudian menambah bisnis pembiayaan untuk usaha mikro melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun.

Menyadari tantangan saat ini, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah cara berbisnis, kami memutuskan mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan “Daya” pada 2011. Berlandaskan filosofi bisnis "Peluang sekaligus Panggilan", Daya hadir dengan menawarkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpartisipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia.

Bagaikan keping uang logam yang memiliki dua sisi yang tak terpisahkan, program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis kami. Dalam seluruh produk serta aktivitas, kami senantiasa berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah BTPN.

Di BTPN, kami percaya bahwa masyarakat dari seluruh lapisan memiliki keinginan untuk mencapai hidup yang lebih berarti. Melalui bisnis yang kami jalankan, kami menyediakan akses, informasi serta pelatihan yang dapat membantu mereka untuk meraih keinginan tersebut.

PELUANG KARIR

Di BTPN, Anda berkesempatan ikut serta dalam misi memberdayakan berjuta rakyat Indonesia, karena BTPN adalah bank yang fokus pada segmen mass market yaitu para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil & menengah (UMKM), serta kelompok masyarakat prasejahtera produktif. BTPN memiliki visi: menjadi bank mass market terbaik, mengubah hidup berjuta rakyat Indonesia; dan misi: bersama, kita ciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti.
Kami membuka peluang untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan Anda di berbagai lini bisnis BTPN. Selain itu, sebagai karyawan BTPN Anda dapat berpartisipasi secara langsung dalam memberdayakan mass market  Indonesia melalui program relawan Sahabat Daya.

RELATIONSHIP MANAGER WHOLESALE

DESKRIPSI PEKERJAAN
Job Description
  • Melakukan proses akuisisi nasabah baru. melakukan maintain terhadap existing customer dan melakukan cross selling produk dengan segment nasabah perorangan atau perusahaan
  • Memberikan layanan sesuai standard Bank

Desired Skills and Experience
  • Pendidikan min S1 dengan IPK minimal 2.75.
  • Pria/Wanita usia maks 35 tahun
  • Memiliki pengalaman 3 tahun di Sales Liabities Product
  • Menipunyai jaringan bisnis yang luas
  • Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai Relationship Manager Corporate Banking
  • Penempatan di Jakarta

Bagi anda yang tertarik dan berminat bergabung dengan BTPN: APPLY NOW.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja BTPN Deadline 27 Agustus 2016"