Lowongan Kerja REKRUTMEN PEGAWAI RUMAH SAKIT UNHAS PERIODE JULI 2016

REKRUTMEN PEGAWAI RUMAH SAKIT UNHAS PERIODE JULI 2016

Rumah Sakit Universitas Hasanuddin membuka kesempatan bagi Putra/Putri Indonesia terbaik untuk bergabung dan berkembang bersama menjadi pegawai Rumah Sakit Universitas Hasanuddin dengan motto “Tulus Melayani” melalui program rekrutmen pegawai berdasarkan surat Sekretaris Universitas Hasanuddin nomor : 30192/UN4.3/UM.12/2016 tanggal 14 Juni tentang penyampaian persetujuan rekrutmen pegawai dengan kualifikasi sebagai berikut :
Lowongan Kerja REKRUTMEN PEGAWAI RUMAH SAKIT UNHAS PERIODE JULI 2016

KODE FORMASI DAN KUALIFIKASI
NO
FORMASI
KODE FORMASI
PERSYARATAN
1
Perawat
PRI
Diploma 3 Keperawatan (bersertifikat pelatihan Pediatric Opthalmology) 
Profesi Ners
2
Bidan
BID
Diploma 3 Kebidanan
3
Evakuator
EVA
SMK Keperawatan/sederajat
4
Teknisi
TEK
1. Minimal Diploma 3 Elektronika
2. Minimal Diploma 3 Listrik
3. Minimal Diploma 3 Mesin
4. Minimal Diploma 3 Konversi Energi
5. Minimal Diploma 3 IT/Telekomunikasi
6. Minimal Diploma 3 Elektromedik
5
Laboran
LAB
Minimal Diploma 3 Analis Kesehatan
6
Administrasi Umum & SDM
ADM
Sarjana Semua Jurusan
7
Dietisien
DIT
Diploma 3 Gizi
8
Pramusaji
PRA
SMK Tata Boga
9
Asisten Apoteker
APO
Minimal Diploma 3 Farmasi
10
Staf Keuangan
KEU
S1 Akuntansi
11
Kasir 
KAS
Minimal Diploma 3 Ekonomi

PERSYARATAN UMUM
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berasal dari program studi dengan akreditasi minimal B BAN PT/LAM –PTKES, kecuali untuk formasi yang belum ada akreditasi B nya
  3. Diutamakan bagi yang sudah memiliki pengalaman bekerja di Rumah Sakit atau pernah menjadi peserta On the Job Training Rumah Sakit Unhas dengan nilai sertifikat minimal baik.
  4. Bersedia mengikuti masa percobaan selama 3 bulan sebelum diangkat menjadi pegawai kontrak.
  5. Bersedia menandatangani kontrak kerja selama 2 tahun.
  6. Bersedia melampirkan hasil tes kesehatan (setelah tes wawancara) berupa :

  • a. Pemeriksaan fisik
  • b. Hematologi Rutin
  • c. Bebas TB (Foto Thorax)
  • d. Pemeriksaan HbsAg
  • e. Tes Narkoba


PERSYARATAN KHUSUS

I. FORMASI PERAWAT
  • a.Laki-laki/perempuan (laki-laki lebih diutamakan)
  • b.IPK minimal 3,00
  • c.Usia maksimal 30 tahun per tanggal 31 Desember 2016
  • d.Pendidikan minimal Diploma 3 Keperawatan bersertifikat pelatihan Pediatric Ophthalmology 
  •   (Ners diutamakan)
  • e.Berasal dari program studi minimal akreditasi B BAN PT/LAM –PTKES
  • f.Memiliki STR yang masih berlaku
  • g.Memiliki sertifikat pelatihan kegawatdaruratan emergency nursing dan BTCLS 
  •   (yang masih berlaku)
  • h.Memiliki sertifikat sebagai perawat mahir Hemodialisa (untuk perawat peminatan hemodialisa)
  • i.Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di Rumah Sakit atau pengalaman On the Job Training 
  •   di Rumah Sakit dengan nilai minimal baik (lebih diutamakan)
  • j.Dapat mengoperasikan microsoft office.

II. FORMASI BIDAN
  • a.IPK minimal 2,75
  • b.Usia maksimal 28 tahun pertanggal 31 Desember 2016
  • c.Pendidikan terakhir Diploma 3 Kebidanan
  • d.Berasal dari program studi minimal akreditasi B BAN PT/LAM –PTKES
  • e.Memiliki STR yang masih berlaku
  • f.Memiliki sertifikat APN, PONEK-PONED (lebih diutamakan) yang masih berlaku

III. FORMASI EVAKUATOR
  • a.Rata-rata nilai ijazah minimal 7,00
  • b.Laki-laki
  • c.Usia maksimal 23 tahun per tanggal 31 Desember 2016
  • d.Pendidikan terakhir minimal SMK Keperawatan/sederajat
  • e.Berasal dari Sekolah negeri atau swasta minimal terakreditasi B
  • f.Memiliki sertifikat pelatihan Bantuan Hidup Dasar (lebih diutamakan)

IV. FORMASI TEKNISI
  • a.IPK minimal 2,75
  • b.Laki-laki
  • c.Pendidikan minimal Diploma 3 (Elektronika, Listrik, Mesin, Konversi Energi, IT, Elektromedik)
  • d.Usia maksimal 22 tahun untuk Diploma 3 dan 23 tahun untuk Sarjana (Lulusan Fresh Graduate)
  • e.Usia maksimal 28 tahun untuk Diploma 3 dan 30 tahun untuk Sarjana (Lulusan Non Fresh Graduate) dengan pengalaman minimal 3 tahun

V. FORMASI LABORAN
  • a.IPK minimal 3,00
  • b.Laki-laki/perempuan
  • c.Pendidikan minimal Diploma 3 Analis Kesehatan
  • d.Usia maksimal 35 tahun per tanggal 31 Desember 2016
  • e.Diutamakan yang berpengalaman bekerja di Rumah Sakit

VI. FORMASI DIETISIEN DAN PRAMUSAJI
  • a.IPK minimal 3,00
  • b.Laki-laki/perempuan
  • c.Pendidikan Diploma 3 Gizi untuk Dietisien dan SMK Tata boga untuk pramusaji
  • d.Usia maksimal 28 tahun untuk Diploma 3 dan 23 tahun untuk SMK per tanggal 31 Desember 2016
  • e.Diutamakan yang berpengalaman bekerja di Rumah Sakit

VII. FORMASI ASISTEN APOTEKER
  • a.IPK minimal 3,00
  • b.Laki-laki/perempuan
  • c.Pendidikan minimal Diploma 3 Farmasi
  • d.Usia maksimal 28 tahun per tanggal 31 Desember 2016
  • e.Diutamakan yang berpengalaman bekerja di Rumah Sakit

VIII. FORMASI KEUANGAN
  • a.IPK minimal 3,00
  • b.Laki-laki/perempuan
  • c.Pendidikan S1 Akuntansi
  • d.Usia maksimal 35 tahun per tanggal 31 Desember 2016
  • e.Diutamakan yang berpengalaman bekerja di Rumah Sakit

IX. FORMASI KASIR
  • a.Laki-laki/perempuan (laki-laki lebih diutamakan)
  • b.IPK minimal 3,00
  • c.Pendidikan minimal Diploma 3 Ekonomi
  • d.Usia maksimal 35 tahun per tanggal 31 Desember 2016
  • e.Diutamakan yang berpengalaman bekerja di Rumah Sakit


TATA CARA & PETUNJUK PENGIRIMAN BERKAS PENDAFTARAN

 
  1. Melakukan registrasi online di website Rumah Sakit Unhas http://rs.unhas.ac.id/rekruitment paling lambat tanggal 28 Juli 2016 dan melakukan Print Out Bukti Registrasi.
  2. Pada Bagian Registrasi. Klik Tombol Pendaftaran Baru.
  3. Isi seluruh data, Setelah registrasi anda sudah bisa Login dengan username dan password yang telah anda buat. a.  Pelamar harus memperhatikan langkah-langkah pengisian secara cermat dan hati-hati. Kesalahan pengisian yang tidak sesuai dengan dokumen pendukung dapat mengakibatkan ketidaklulusan seleksi administrasi; b. Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada 1 (satu) peminatan unit kerja dan tidak diperkenankan untuk mengubah pilihan peminatan yang sudah diisikan pada saat pendaftaran secara on-line.
  4. Mencetak hasil pendaftaran secara on-line serta menandatangani print out pendaftaran secara on-line tersebut. (*untuk lembar pernyataan pelatihan BTCLS hanya untuk perawat)
  5. Berkas yang telah dicetak berupa: Formulir Pendaftaran Online, Surat Pernyataan, Daftar Riwayat Hidup Singkat, beserta kelengkapan berkas lainnya (Surat lamaran, Foto Copy Ijazah dan Transkrip yang telah dilegalisir, Foto Copy KTP, Foto Copy Sertifikat BTCLS untuk perawat, Foto ukuran 3x4 2 lembar) dimasukkan ke dalam Map Merah.
  6. Pada Map Merah yang berisi lamaran, tempelkan Kode Formasi (sudut kanan atas).
  7. Pendaftaran secara on-line akan diproses setelah berkas lamaran diterima Panitia.
  8. Setelah lengkap berkas dikirimkan Via Pos ke :
Manajemen Rumah Sakit Universitas Hasanuddin
Lantai 1 Gedung Cancer Center 
Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 11 Makassar 90245
Lamaran paling lambat diterima panitia pada tanggal 29 Juli 2016 Cap Pos pukul 15.00 wita.
 
II. SURAT LAMARAN DAN BERKAS LAMPIRAN
  • a.Surat lamaran ditujukan ke Direktur Utama RS UNHAS ditandatangani oleh pelamar dengan mencantumkan formasi yang dilamar serta melampirkan :
  • b.Print out bukti registrasi on line.
  • c.Riwayat Hidup.
  • d.Foto copy ijazah sesuai formasi yang dilamar dan transkrip nilai, keduanya telah dilegalisir basah oleh pejabat berwenang
  • e.Foto Copy KTP dan Kartu Keluarga.
  • f.STR yang masih berlaku untuk Formasi Perawat
  • g.SIP/SIPP/SIPA/SIR/SIK yang masih berlaku untuk Formasi Perawat
  • g.Foto copy sertifikat pelatihan BTCLS untuk Formasi Perawat
  • i.Pas foto terbaru berwarna ukuran 3x4 cm sebanyak 2 lembar
  • j.Melampirkan Surat Pernyataan di atas materai Rp 6.000,- (Cetak Online)
  • k.Melampirkan Surat Pernyataan Bersedia Mengikuti Pelatihan BTCLS (Bagi yg belum memiliki Sertifikat) (Cetak Online)
  • l.Berkas lamaran dimasukkan ke dalam Map berwarna Merah dengan Menuliskan/Menempelkan Kode Formasi/Peminatan pada sudut kanan atas Map.

LAIN-LAIN
  • a.Berkas yang sudah dikirimkan milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali.
  • b.Tidak diperkenankan melakukan registrasi ganda.
  • c.Daftar alamat PO BOX Makassar 90245 dan layanan Hotline.
  • d.Para pelamar disarankan untuk terus memonitor informasi dan perkembangan penerimaan melalui website RS Unhas Makassar www.rs.unhas.ac.id/rekruitment.
  • e.Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  • f.Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data palsu maka kelulusan dinyatakan batal.
JADWAL REKRUTMEN
NO
KEGIATAN
:
JADWAL PELAKSANAAN
1
Pendaftaran online
:
21 Juli s/d 28 Juli 2016
2
Pemasukan berkas
:
25 Juli s/d 31 Juli 2016
3
Pengumuman kelulusan berkas
:
On Process
4
Tes tulis
:
On Process
5
Pengumuman tes tulis
:
On Process
6
Psikotes MMPI
:
On Process
7
Pengumuman psikotes MMPI
:
On Process
8
Tes wawancara
:
On Process
9
Pengumuman hasil tes wawancara
:
On Process
10
Tes kesehatan
:
On Process
11
Pengumuman akhir
:
On Process
12
Orientasi
:
On Process
Untuk informasi lebih lanjut dan REGISTRASI ONLINE silahkan kunjungi website resmi RS Unhas Makassar.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja REKRUTMEN PEGAWAI RUMAH SAKIT UNHAS PERIODE JULI 2016"