Lowongan Kerja Bank Mandiri (Aceh, Sumut, Riau) Agustus 2016

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintaha Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim and Bapindo–dilebur menjadi Bank Mandiri. Masing-masing dari keempat legacy banks memainkan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.
Lowongan Kerja Bank Mandiri (Aceh, Sumut, Riau) Agustus 2016

Segera setelah merger, Bank Mandiri melaksanakan proses konsolidasi secara menyeluruh. Pada saat itu, kami menutup 194 kantor cabang yang saling berdekatan dan mengurang jumlah karyawan, dari jumlah gabungan 26.600 menjadi 17.620. Brand Bank Mandiri kami implementasikan secara sekaligus ke semua jaringan kami dan pada seluruh kegiatan periklanan dan promosi lainnya.

Satu dari sekian banyak keberhasilan Bank Mandiri yang paling signifikan adalah keberhasilan dalam menyelesaikan implementasi sistem teknologi baru. Sebelumnya kami mewarisi 9 core banking system yang berbeda dari keempat bank. Setelah melakukan investasi awal untuk segera mengkonsolidasikan kedalam system yang yang terbaik, kami melaksanakan sebuah program tiga tahun, dengan nilai US$200 juta, untuk mengganti core banking system kita menjadi satu system yang mempunyai kemampuan untuk mendukung kegiatan consumer banking kita yang sangat agresif. Hari ini, infrastruktur IT Bank Mandiri memberikan layanan straight-through processing dan interface tunggal pada seluruh nasabah (bankmandiri.co.id).

Banking Operation Staff-Region 1 / Sumatera 1
  • Aceh, North Sumatera And Riau, Indonesia

DESCRIPTION
  • Challenge your abilities and further develop your skills at Mandiri, be a part of the journey to be the best bank in ASEAN by 2020 and get involved in prospering the nation

Key Job Responsibilities will include:
  • Providing service excellent to customers to do banking transactions
  • Collecting information related to clients or potential clients and analyzing their needs
  • Providing explanation of banking products according to customer needs
  • Responding to customer complaints to resolve the problem
  • This Opportunity specific for candidates in Aceh, North Sumatera & Riau.

REQUIREMENTS
  • Minimum S1 with minimum GPA 2.75 from relevant fields of studies
  • Maximum age of 24 years old for fresh graduates and 26 years old with 2 years relevant experience
  • Unmarried
  • Presentable and good communication skil

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan melakukan pedaftaran online: Laman Pendaftaran.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank Mandiri (Aceh, Sumut, Riau) Agustus 2016"