Lowongan Kerja PPS UMUM & IT PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Agustus 2016

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Pada periode setelah kemerdekaan RI, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1946 Pasal 1 disebutkan bahwa BRI adalah sebagai Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia. Dalam masa perang mempertahankan kemerdekaan pada tahun 1948, kegiatan BRI sempat terhenti untuk sementara waktu dan baru mulai aktif kembali setelah perjanjian Renville pada tahun 1949 dengan berubah nama menjadi Bank Rakyat Indonesia Serikat. Pada waktu itu melalui PERPU No. 41 tahun 1960 dibentuklah Bank Koperasi Tani dan Nelayan (BKTN) yang merupakan peleburan dari BRI, Bank Tani Nelayan dan Nederlandsche Maatschappij (NHM). Kemudian berdasarkan Penetapan Presiden (Penpres) No. 9 tahun 1965, BKTN diintegrasikan ke dalam Bank Indonesia dengan nama Bank Indonesia Urusan Koperasi Tani dan Nelayan. (bri.co.id)

PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia. Melalui pengalaman dan bukti nyata melayani para nasabah di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama Bank BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 100 tahun untuk Indonesia.

PENGUMUMAN SELEKSI PPS BRI
Lowongan Kerja PPS UMUM & IT PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Agustus 2016
Dalam upaya penyiapan kader bankir yang profesional, BRI akan melaksanakan rangkaian seleksi kandidat terbaik untuk menjadi PPS UMUM & IT BRI. Kandidat yang kami undang mengikuti seleksi ini adalah para kandidat yang memiliki kualifikasi terbaik dan telah memiliki account di e-recruitment.bri.co.id.

Tahap seleksi awal akan dilaksanakan dengan jadwal :
  • Hari/tanggal: Selasa, 16 Agustus 2016
  • Waktu: 07.30 WIB s.d. Selesai
  • Tempat: Corporate University BRI, Jl. Harsono RM, Ragunan Jakarta Selatan

Peserta diharapkan datang dengan ketentuan :
  • Hadir 15 menit sebelum acara dimulai
  • Membawa asli dan copy bukti identitas diri (KTP/SIM)
  • Membawa asli dan copy transkrip nilai (S1 / S1 dan S2)
  • Membawa foto seluruh badan (fullbody) ukuran postcard (1 lembar)
  • Membawa pas foto ukuran 4x6 (2 lembar)
  • Membawa alat tulis
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi rekrutmen Bank BRI.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PPS UMUM & IT PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Agustus 2016"