Lowongan Kerja Jurnalis Dompet Dhuafa September 2016

Dompet Dhuafa Republika adalah lembaga nirlaba milik masyarakat indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf, serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga). Kelahirannya berawal dari empati kolektif komunitas jurnalis yang banyak berinteraksi dengan masyarakat miskin, sekaligus kerap jumpa dengan kaum kaya. Digagaslah manajemen galang kebersamaan dengan siapapun yang peduli kepada nasif dhuafa. Empat orang wartawan yaitu Parni Hadi, Haidar bagir, S. Sinansari Ecip, dan Eri Sudewo berpadu sebagai Dewan Pendiri lembaga independen Dompet Dhuafa Republika.
Lowongan Kerja Jurnalis Dompet Dhuafa September 2016

KARIR

Dompet Dhuafa adalah organisasi nirlaba yang mendedikasikan diri untuk mengangkat martabat kaum dhuafa dengan memberikan pelayanan, pemberdayaan, dan advokasi di bidang pendidikan, kesehatan, relief, dan pengembangan ekonomi. Dompet Dhuafa memberikan pelayanannya kepada masyarakat berbagai negara di Asia, Afrika, Australia, Amerika, dan Eropa dengan 22 kantor cabang dan perwakilan di Indonesia dan mancanegara seperti Australia, Jepang, Korea Selatan, Hongkong, dan Amerika Serikat.

Dompet Dhuafa memberikan kesempatan kepada profesional muda untuk berkarya di Lembaga Dompet Duafa untuk menempati posisi:
JURNALIS


Apabila berminat dan sesuai dengan persyratan di atas, maka segera kirimkan curriculum vitae, surat lamaran kerja, dan berkas - berkas pendukung yang lainnya ke emai: karir@dompetdhuafa.org dan cc ke humancapital.dd@gmail.com dengan subjek email Jurnalis selambat - lambatnya pada tanggal 16 September 2016

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Jurnalis Dompet Dhuafa September 2016"