Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Surabaya September 2016

Didirikan tahun 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang 'Rush Handling'. Mengedepankan teknologi sebagai bagian dari investasi layanan, JNE berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara memberikan solusi kepada masyarakat supaya kehidupan menjadi lebih baik dan mudah.
Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Surabaya September 2016
Kecepatan & kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan. Berkembang tak hanya mencakup kepabeanan paket kecil dan dokumen, tetapi merambah pada penanganan ransportasi, logistik, money remittance, serta distribusi. Kami mengajak talenta di seluruh Indonesia untuk turut bergabung bersama lebih dari 12.000 karyawan JNE, bersama berperan aktif mendukung kemajuan perekonomian nasional dengan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia JNE.

PELUANG KARIR

SUPERVISOR CUSTOMER SERVICE
Job Spesification 
  • Melakukan monitoring, evaluasi seluruh aktivitas di Unit Kerja Customer Service
  • Memastikan proses kerja Customer Service berjalan sesuai SOP (Standart Operasional Prosedur)
  • Melakukan pengarahan dan pembinaan yang bersifat motivasi kepada jajaran dibawahnya
  • Bertanggung jawab memastikan seluruh jajaran dibawahnya menguasai Product Knowladge & SOP baik secara teoritis maupun praktis
  • Menyiapkan /membuat laporan departemen secara tertulis dan terukur kepada kepala cabang

Requirement 
  • Usia maksimal 38 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki pengalaman dalam memimpin tim
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan pencapaian target kerja tertentu

CUSTOMER SERVICE
Requirement 
  • Laki-laki / Perempuan, Usia Max 28th
  • Belum Menikah
  • Pendidikan Minimal D3 semua disiplin Ilmu
  • Berpenampilan rapi dan menarik(Good Looking)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, tanggung jawab dan jujur
  • Customer oriented
  • Berpengalaman di Call Center / Customer Service lebih diutamakan
  • Sehat Jasmani & Rohani
  • Bersedia bekerja Shift
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Memahami dan tanggap dalam kondisi apapun
  • Mampu bekerja secara individu maupun team

STAFF ACCOUNTING
Requirement 
  • Laki-laki, Usia Max 28th
  • Pendidikan Minimal D3/S1Akuntansi; Ekonomi; Perpajakan
  • Menguasai Ilmu Perpajakan
  • Berpenampilan rapi dan menarik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, tanggung jawab dan jujur
  • Berpengalaman dibidang accounting lebih diutamakan
  • Sehat Jasmani & Rohani
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Memahami dan tanggap dalam kondisi apapun
  • Mampu bekerja secara individu maupun team

SALES COUNTER OFFICER
Requirement 
  • Laki-laki/Perempuan Usia 19 - 23th
  • Belum Menikah
  • Pendidikan Minimal SMA / SMK Sederajat
  • Berpenampilan rapi dan menarik(Good Looking)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, tanggung jawab dan jujur
  • Customer oriented
  • Berpengalaman lebih diutamakan
  • Bersedia untuk ditempatkan di Kantor Perwakilan – Perwakilan JNE Surabaya / Sidoarjo / Sampang
  • Bersedia bekerja Shift
  • Sehat Jasmani & Rohani
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Memahami dan tanggap dalam kondisi apapun
  • Mampu bekerja secara individu maupun team

Deadline 30 September 2016

Bagi anda yang tertarik memenuhi kualifikasi diatas silahkan melakukan pendaftaran online: Apply Now.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Surabaya September 2016"