Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2016 Gelombang VIII

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian pada jaman Orde Baru terbentuk pada tanggal 25 Juli 1966 dengan nama Kementerian Utama Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (EKUIN) yang pada saat itu dijabat oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX. Kementerian ini tergabung dalam Kabinet Ampera I yang menggantikan Kabinet Dwikora. Seiring dengan pergantian Pemerintahan, nama Kementerian juga ikut beberapa kali berubah (lihat Nama-Nama Menteri Koordinator). Nama "Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian"sendiri baru dimulai pada tahun 2000.
Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2016 Gelombang VIII
Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2016 Gelombang VIII

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang VIII guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2016 dengan spesifikasi sebagai berikut

Tenaga Pendukung Administrasi Resepsionis Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (Kode: G8-KPPIP-01):
  • a. Wanita dengan usia maksimum 32 tahun.
  • b. Pendidikan minimal D3 semua jurusan.
  • c. Menguasai percakapan dalam Bahasa Indonesia dan Inggris dengan lancar dan baik
  • d. Memiliki motivasi kerja yang baik, disiplin yang tinggi, serta bertanggung jawab penuh pada setiap tugas yang diberikan.
  • e. Memiliki pengalaman sebagai resepsionis/sekretaris minimal 2 (dua) tahun.
  • f. Bersikap dan berperilaku sopan dan ramah
  • g. Berpenampilan menarik (melampirkan foto seluruh badan)
  • h. Komunikatif
  • i. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan (melampirkan surat pernyataan bermaterai).
  • j. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Pendaftaran dilakukan secara online melalui website http://rekrutmentp.ekon.go.id/ paling lambat tanggal 6 September 2016. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website tersebut pada tanggal 7 September 2016.

Catatan: Bagi peserta yang lulus seleksi sampai tahap akhir dan tidak melanjutkan pada proses penandatanganan kontrak maka akan dimasukkan ke dalam daftar hitam di lingkungan instansi pemerintah.

Posting Komentar untuk "Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2016 Gelombang VIII"