Lowongan Kerja Tenaga Pendukung Perorangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Gelombang XI November 2016

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian pada jaman Orde Baru terbentuk pada tanggal 25 Juli 1966 dengan nama Kementerian Utama Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (EKUIN) yang pada saat itu dijabat oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX. Kementerian ini tergabung dalam Kabinet Ampera I yang menggantikan Kabinet Dwikora. Seiring dengan pergantian Pemerintahan, nama Kementerian juga ikut beberapa kali berubah (lihat Nama-Nama Menteri Koordinator). Nama "Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian"sendiri baru dimulai pada tahun 2000.

Lowongan Kerja Tenaga Pendukung Perorangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Gelombang XI November 2016

Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Perorangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Gelombang XI

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang XI guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2016 dengan spesifikasi sebagai berikut:

1. Tenaga Pendukung Teknis pada Asisten Deputi Fiskal (Kode: G11-D1-01):
  • Pendidikan minimal sarjana strata 1 jurusan Ilmu EKonomi/Manajemen/Akuntansi/ Statistik/Ilmu Administrasi Fiskal lulusan perguruan tinggi negeri atau swasta terakreditasi.
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4,00.
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office.
  • Memiliki NPWP.
  • Berpenampilan menarik, cekatan, dan komunikatif.
  • Jujur, bertanggung jawab, respomsif, teliti, rapi, dan disiplin.
  • Tenaga pendukung yang dibutuhkan sebanyak 2 (dua) orang.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui website http://rekrutmentp.ekon.go.id/ paling lambat tanggal 15 November 2016. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website tersebut pada tanggal 16 November 2016.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Tenaga Pendukung Perorangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Gelombang XI November 2016"