Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk Tenaga Kontrak Juli 2017

ANTAM merupakan perusahaan pertambangan yang terdiversifikasi dan terintegrasi secara vertikal yang berorientasi ekspor. Melalui wilayah operasi yang tersebar di seluruh Indonesia yang kaya akan bahan mineral, kegiatan ANTAM mencakup eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari komoditas bijih nikel, feronikel, emas, perak, bauksit dan batubara. ANTAM memiliki konsumen jangka panjang yang loyal di Eropa dan Asia. Mengingat luasnya lahan konsesi pertambangan dan besarnya jumlah cadangan dan sumber daya yang dimiliki, ANTAM membentuk beberapa usaha patungan dengan mitra internasional untuk dapat memanfaatkan cadangan yang ada menjadi tambang yang menghasilkan keuntungan.
Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk Tenaga Kontrak Juli 2017
ANTAM memiliki arus kas yang solid dan manajemen keuangan yang berhati-hati. ANTAM didirikan sebagai Badan Usaha Milik Negara pada tahun 1968 melalui merjer beberapa perusahaan pertambangan nasional yang memproduksi komoditas tunggal. Untuk mendukung pendanaan proyek ekspansi feronikel, pada tahun 1997 ANTAM menawarkan 35% sahamnya ke publik dan mencatatkannya di Bursa Efek Indonesia. Pada tahun 1999, ANTAM mencatatkan sahamnya di Australia dengan status foreign exempt entity dan pada tahun 2002 status ini ditingkatkan menjadi ASX Listing yang memiliki ketentuan lebih ketat.

Experienced Hiring
The opportunity to Elevate your Experience

Perekrutan Tenaga Kerja Kontrak

Kami sedang merekrut SAP Profesional. Perekrutan tenaga kerja kontrak ini ditujukan bagi tenaga kerja berpengalaman. Melalui perekrutan ini anda berkesempatan untuk berperan sebagai SAP Functional Sales & Distribution. "Ini merupakan kesempatan bagi anda untuk bertumbuh, berkembang, memberikan nilai dan terlibat langsung pada Project ERP kami

Untuk mendaftar anda harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut:

  • Minimal lulusan S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 kali full cycle implementasi SAP
  • Memiliki pengalaman menggunakan SAP pada modul Sales & Distribution
  • minimal 3 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman di industri pertambangan/manufaktur 

(Periode Registrasi hingga 18 Juli 2017)

Mengenai rekrutmen dan Pertanyaan informasi-informasi lain menyangkut Perusahaan dapat ditujukan ke:

  • Email: recruitment@antam.com
  • Twitter: @Official Antam
  • Facebook: PT ANTAM (Persero) Tbk

Disclaimer

  1. "ANTAM memiliki hak penuh dalam memutuskan dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan. Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan kami umumkan melalui website www.antam.com dan dihubungi melalui email resmi recruitmen@antam.com dan tidak dari alamat email lain.
  2. Waspada! Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya, termasuk tidak menggunakan skim reimbursement untuk biaya perialanan dan akomodasi. Kami mengharapkan kehati-hatian serta kewaspadaan jika ada yang mengatasnamakan ANTAM

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk Tenaga Kontrak Juli 2017"