Lowongan Kerja Rekrutmen Pegawai Non PNS LKPP Agustus 2017

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Lowongan Kerja Rekrutmen Pegawai Non PNS LKPP Agustus 2017
Rekrutmen Pegawai Non-PNS Dit. Pengembangan Sistem Katalog LKPP
  
Sehubungan dengan adanya kebutuhan Pegawai Non-PNS Seksi Pengendalian Katalog di Direktorat Pengembangan Sistem Katalog LKPP untuk operasional IT, dengan ini kami sampaikan informasi Rekrutmen Pegawai Non-PNS sebagai berikut:

1. Staf IT Support (1 orang) Kode Lamaran: ITS01
Tenaga yang dibutuhkan harus memiliki kualifikasi sebagai berikut:
  1. Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun;
  2. Fresh Graduate/ memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun di Bidangnya;
  3. Pendidikan Min. S1, diutamakan jurusan Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika;
  4. Mampu bekerja dibidang IT/Komputer sesuai dengan tugas yang telah diberikan;
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik;
  6. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja;
  7. Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
Uraian Pekerjaan:
  1. Menangani permasalahan aplikasi Katalog Elektronik dan ePurchasing;
  2. Memberikan pelatihan aplikasi Katalog Elektronik dan ePurchasing kepada penyedia barang/jasa dan pemesan barang/jasa Katalog Elektronik;
  3. Menerima konsultasi mengenai permasalahan yang terjadi dalam aplikasi Katalog Elektronik dan ePurchasing;
  4. Mengelola konten produk/informasi di Katalog Elektronik;
  5. Membuat laporan bulanan;
  6. Melaksanakan tugas sesuai dengan arahan pimpinan.
2. Staf IT Developer (1 orang) Kode Lamaran: ITD01
Tenaga yang dibutuhkan harus memiliki kualifikasi sebagai berikut :
  1. Minimal berpendidikan S1 atau DIV untuk salah satu jurusan Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Elektro, atau jurusan terkait bidang IT;
  2. Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun;
  3. Diutamakan berpengalaman minimal 2 tahun dalam mengembangkan aplikasi berbasis web atau telah mengembangkan minimal 4 aplikasi berbasis web dan atau mobile;
  4. Diutamakan memiliki pengalaman programming, Software Design, Software Debugging, Software Documentation, dan Software Testing;
  5. Memahami Software Development Fundamentals, Software Development Process, dan Software Requirements;
  6. Menguasai Bahasa pemrograman web berbasis java atau PHP serta bahasa pemrograman web lain pendukungnya seperti html, xml, javascript, css, json. Diutamakan yang menguasai konsep MVC menggunakan Play Framework, CodeIgniter Framework atau Laravel Framework;
  7. Menguasai konsep dan teknik interkoneksi antar sistem menggunakan web service;
  8. Mampu melakukan optimasi algoritma untuk aplikasi web yang jumlah pengguna dan jumlah transaksinya tinggi;
  9. Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
Uraian Pekerjaan:
  1. Memelihara aplikasi yang terkait  dengan aplikasi ePurchasing dan aplikasi pendukungnya yang telah ada agar dapat berjalan dengan baik;
  2. Mengembangkan, membuat dokumentasi, dan melakukan testing terhadap aplikasi ePurchasing dan sistem pendukungnya;
  3. Memperbaiki setiap error yang muncul, melakukan tes terhadap perbaikan tersebut serta membuat dokumentasinya;
  4. Berkoordinasi dengan Technical Writer untuk melakukan penyempurnaan dalam penyusunan dokumentasi pengembangan aplikasi, termasuk dalam penyusunan dokumen User Acceptance Test (UAT);
  5. Melakukan implementasi aplikasi ePurchasing dan aplikasi pendukungnya di server development dan/atau server production;
  6. Membuat laporan bulanan;
  7. Melaksanakan tugas sesuai dengan arahan pimpinan.
Tata cara pengiriman dokumen lamaran sebagai berikut:
  • Dokumen lamaran terdiri dari :
  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Sistem Katalog;
  2. Curriculum Vitae / Resume;
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  4. Foto (3x4 berwarna) 1 (satu) lembar;
  5. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan;
  8. Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah;
  • Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil Tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
  • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti Tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
  • Mengisi form lamaran di laman http://bit.ly/2knHnpK.
  • Dokumen lamaran (poin 1) dikirim dalam format .pdf ke alamat email: recruitment.lkpp@gmail.com dengan subject: Lamaran [Posisi Lamaran] [Kode Lamaran].
  • Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 1 September 2017, Pukul 18.00 WIB.
  • Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  • Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diundang melalui email atau telepon sesuai dengan tahap atau jadwal yang ditentukan.
  • Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per September 2017.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Rekrutmen Pegawai Non PNS LKPP Agustus 2017"