Lowongan Kerja PT. Pabrik Kertas Indonesia (PAKERIN) September 2017

PT. Pabrik Kertas Indonesia juga dikenal sebagai PT. Pakerin merupakan salah satu produsen terkemuka kertas industri yang berkantor pusat di Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia. Sejak memulai produksinya pada tahun 1980, perusahaan telah mengembangkan kapasitas terpasang dari 15.000 ton per tahun (tpa) untuk 700.000 tpa pada tahun 1998 dan terus meningkatkan berbagai produk yang diproduksinya. Pakerin ini dianggap sebagai salah satu produsen terkemuka kertas industri di Indonesia dan berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar melalui efisiensi biaya rendah, tinggi dan lanjutan manufaktur. Perluasan akan tetap merupakan bagian penting dari strategi perusahaan untuk menjaga kecepatan dengan meningkatnya permintaan.
Lowongan Kerja PT. Pabrik Kertas Indonesia (PAKERIN) September 2017
PT Pabrik Kertas Indonesia memiliki operasi yang terintegrasi secara vertikal dengan sendiri tumbuhan penghasil pulps, soda kaustik, listrik dan uap dan air baku, yang merupakan bahan utama dalam proses produksi kertas. Pakerin memproduksi industri kertas yang digunakan untuk membuat kotak dan berbagai macam bahan kemasan untuk industri dan barang-barang konsumen. Produk utamanya adalah kapal Kraft, gelombang menengah, dilapisi papan duplex, chip papan dan inti papan. Alasan utama bagi keberhasilan Pakerin adalah integrasi manufaktur proses dengan sarana yang penting untuk menjalankan efisien dari pulp dan kertas kompleks inti.

Lowongan Kerja PT. Pabrik Kertas Indonesia (PAKERIN) September 2017

Sebuah grup perusahaan besar (± 2500 Karyawan) yang bergerak di bidang KERTAS dan KIMIA di Mojokerto, membutuhkan posisi-posisi berikut:

1. DIRECTOR’S SECRETARY (Code DS)

  • Bachelor’s Degree in English Literature, have a secretary experienced preferable, Good-looking, Smart, and Creative. Ability to work in team. Usual use Any social media. Understand Mandarin language are preferable. Placement in Mojokerto.

2. ELECTRICAL ENGINEER (Code ENG)

  • S1 Electrical (Power), age 30 – 40 years old, 10 - 20 years experienced in Design, Errection and Comissioning of Electrical Equipment for 400 TPD Paper Machine.
  • Knowledge of Electrical Standart & Design.
  • Knowledge of Layout, Design, Errection and Commissioning of 70 KV Substation, HV & LV Equipment.
  • Computer litterate, Auto CAD, Office.
  • Additional knowledge of automation system will be advantage.

3. STAFF AUTOMATION (Code SA)

  • D3/S1 Elektronika/Mekatronika/Automasi (Arus Lemah).

4. STAFF LISTRIK (Code SL)

  • S1 Elekto/Listrik (Arus Kuat), pengalaman menangani arus kuat. Fresh Graduate dipersilahkan.

5. PERFORMANCE MANAGEMENT OFFICER (Code: KPI)

  • Lulusan S1 Teknik Informatika atau Sistem Informasi. Menguasai bahasa pemrograman PHP, SQL, dll. Memahami KPI, pernah bekerja di perusahaan manufaktur yang menerapkan ISO : 9001 atau turut dalam pendokumentasian ISO : 9001. Mampu bahasa Inggris (lisan & tulisan).

6. ENVIRONMENT, HEALTH & SAFETY MANAGER (EHS MANAGER)

  • S1 Teknik Kimia, Pengalaman min. 8 th. di level Manajerial, memahami ISO 14001 dan SMK3.

Persyaratan Umum :

  • Wanita (no. 1), diutamakan laki-laki (no. 2-6), IPK minimal 2,90. Komunikatif, inovatif, mampu bekerjasama dalam tim, mampu bekerja dibawah tekanan, computer literacy (min MS. Office). Tuliskan Kode posisi yang anda lamar pada subjek lamaran.

Keuntungan Karyawan:

  • Disediakan MESS dan sarana olah raga bagi yang berasal dari luar kota atau bis antar jemput (Sby-Mjk).

Kirim surat lamaran, data diri (CV), pasfoto terbaru, KTP, KK, transkrip & ijazah, paling lambat 26 September 2017 kirim ke: 
Email : fachrga.dept@pakerin.co.idataurekrutmen.pakerin@gmail.com
PT. Pabrik Kertas Indonesia
PO Box 12 Mojosari

MOJOKERTO – 61384

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Pabrik Kertas Indonesia (PAKERIN) September 2017"