Lowongan Kerja PT Metropolitan Land Tbk Maret 2018

PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland) dibentuk pada tanggal 16 Februari 1994 dan mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994. Sejak berdirinya Metland fokus pada bisnis pengembangan perumahan dan bangunan komersial. Kesuksesan Metland hari ini tidak lain adalah karena kepuasan konsumen, produk-produk berkualitas, manajemen yang profesional serta terjalinnya kerjasama yang baik di lingkungan anak perusahaan dan mitra bisnisnya. Sejak tahun 2004 perusahaan investasi Singapura yaitu Reco Newtown Pte.Ltd bergabung dalam perseroan, ini merupakan fakta bahwa meningkatnya kepercayaan dari para Stakeholder. Di Tahun yang sama Metland memperoleh Sertifikat ISO 9001:2000, sebuah pengakuan resmi atas sistem manajemen mutu yang telah sesuai dengan standar internasional.

Lowongan Kerja PT Metropolitan Land Tbk Maret 2018
Lowongan Kerja PT Metropolitan Land Tbk Maret 2018

PT Metropolitan Land Tbk, sebuah perusahaan yang bergerak di dalam bidang pengembangan Proyek Residensial dan Komersial, mengundang para calon pemimpin masa depan untuk dididik dalam program.

MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Requirement
  • S1 Teknik Sipil/ Arsitektur/ Teknik Mesin/ Teknik Listrik (Elektro)/ Finance Management atau sedang menyelesaikan skripsi dan S2 Management
  • Usia Max 25 Tahun
  • IPK Min 3.00 (Skala 4.00)
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu berbasa inggris
  • Menguasai program Arch Gis (bagi jurusan S1 Teknik)
  • Bersedia ditempatkan di wilayah JABOTABEK & wilayah Jawa 
  • Anda akan memperoleh program pelatihan dan pengembangan secara intensif dan terlibat aktif dalam pengembangan proyek-proyek kami untuk disiapkan menjadi pemimpin organisasi di masa depan.
Apabila profil anda sesuai dengan kualifikasi kami, silakan download Aplikasi di www.metropolitanland.com/en/career, dan kirim beserta CV Anda, ke : recruitment@metropolitanland.com

Hadiri Metland Career Day pada:
Hari  : Selasa, 27 Maret 2018
Waktu : Pkl 10.00- 15.00 WIB
Tempat : Galeri Arsitektur, Jl. Ganesha No.10 Bandung 40132

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Metropolitan Land Tbk Maret 2018"