Bank Muamalat Indonesia merupakan perusahaan perbankan umum yang pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada tahun 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank Muamalat Indonesia sudah beroperasi sejak tahun 1992, saat itu Bank Muamalat Indonesia didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.
Customer Service Development Program (CSDP)
Kualifikasi :
- Pria/Wanita, usia maksimal 25 tahun
- Pendidikan D3/S1
- Berpenampilan menarik dengan tinggi badan min. 160cm (Pria) 155cm (Wanita)
- Memiliki skill service oriented yang tinggi
- Komunikatif dan teliti
Benefit :
- Uang Saku
- Transpor
- Tunjangan
- BPJS (Kesehatan, JKK, JKM)
- THR
- Bonus dan Insentif
- Penempatan seluruh Indonesia
- Proses rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun
Cara Pendaftaran
Silakan kirim CV, lamaran dan pas foto terakhir (maksimum 2MB) ke email : recruitment@bankmuamalat.co.id dengan subject: CSDP_Penempatan (Contoh: CSDP_MEDAN/CSDP_JAKARTA/CSDP_SURABAYA)
Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Posting Komentar untuk "Rekrutmen Customer Service Development Program Bank Muamalat 2019"