Loker D3 S1 Teller dan Customer Service Bank BRI September 2019

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan kesempatan kepada Putra-Putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia. Melalui bukti nyata melayani para nasabah di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap Negeri dengan berkarya bersama Bank BRI.
Loker D3 S1 Teller dan Customer Service Bank BRI September 2019
Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi)[butuh rujukan]. Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. 
Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

FRONTLINER
  • 1. Teller
  • 2. Customer Service

Persyaratan Administrasi :
  • Pendidikan Formal minimal D-3 (untuk semua Jurusan/Fakultas terakreditasi di
  • PTN/PTS)
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Minimal 2.75 (Skala 4.00)
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Tinggi Badan minimal 155 cm (wanita) dan minimal 160 cm (laki-laki)
  • Belum menikah
  • Batas usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke 26)
  • Tidak memiliki hubungan keluarga inti dengan pekerja BRI
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja binaan Kantor Wilayah Jakarta 1
  • (Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara)

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB
FRONTLINER
1. Jabatan Teller :
  • Memberikan pelayanan transaksi tunai maupun non tunai
  • Melakukan pengecekan keaslian uang nasabah dan keabsahan dokumen
  • Melakukan pengelolaan kas teller dan kelancaran transaksi
  • Melakukan cross selling produk sesuai transaksi nasabah

2. Jabatan Customer Service :
  • Memberikan pelayanan kepada nasabah terkait produk dan jasa bank
  • Memberikan edukasi dan solusi terhadap keluhan nasabah
  • Memelihara dan menatakerjakan berkas data nasabah
  • Melayani dan meneruskan permintaan / pergantian surat berharga dan rekening koran guna memenuhi
  • kebutuhan informasi finansial nasabah
  • Melakukan pemasaran produk simpanan, pinjaman, maupun e-banking

Kirimkan lamaran melalui e-recruitment.bri.co.id selambat-lambatnya tanggal 22 September 2019.

Posting Komentar untuk "Loker D3 S1 Teller dan Customer Service Bank BRI September 2019"