PT KA Pariwisata merupakan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api, dan kegiatan usaha yang mendukung pariwisata kereta api dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.
Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta, di Gedung Jakarta Railway Center.
Customer Service
Uraian Tugas
- Memberikan layanan kepada calon penumpang kereta api dan penumpang, berurusan dengan memberikan informasi dan menangani keluhan di stasiun
- Memberikan layanan informasi kepada calon penumpang dengan cara yang ramah, sopan, informatif dan komunikatif
Kualifikasi
- Maksimal 25 tahun
- Tinggi minimum 160 cm untuk pria dan 158 cm untuk wanita
- Minimum Diploma 3 / Sarjana
- IPK Minimal 2,75
- Akreditasi minimum kelas B pada saat kelulusan
- Tidak menikah
- Secara fisik dan mental sehat
- Penampilan menarik dan rapi
- Penguasaan minimum 2 bahasa (Bahasa dan Inggris)
- Jujur dan memiliki integritas tinggi
- Lebih disukai memiliki pengalaman kerja
- Memiliki semangat pelayanan yang tinggi
- Dapat bekerja dibawah tekanan
- Ramah dan memiliki empati tinggi
- Mampu bekerja dalam sistem shifting
- Bersedia ditempatkan di seluruh PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 5 wilayah operasional Purwokerto
Dokumen Aplikasi
- Daftar Riwayat Hidup
- Surat lamaran
- Foto ukuran kartu pos (4R)
- Salinan kartu identitas (KTP) yang valid
- Salinan ijazah terbaru
- Salinan trancript
- Sertifikat Kesehatan dari institusi kesehatan
- Sertifikat keahlian (jika ada)
Aplikasi harus dikirim ke:
Customer Service Purwokerto
Jalan Stasiun, Kober, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Penerimaan lamaran diterima pada 16 Oktober 2019.
Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT KA Pariwisata (PT KAI Group) Tahun 2019"