Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka D3 April 2020

Pada awal berdirinya perusahaan ini pada tahun 1997 dan merupakan perusahaan afiliasi dari Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd dari Jepang dengan nama PT Kapal Indah Otsuka. Perusahaan ini terbentuk dari hasil investasi bersama antara Otsuka Pharmaceutical Jepang dan PT Kapal Api dengan Pocari Sweat yang menjadi poduk pertamanya. Kemudian di tahun 1999, PT Kapal Indah Otsuka merubah namanya menjadi PT Amerta Indah Otsuka.

Semakin berkembangnya perusahaan maka pada tahun 2004 PT Amerta Indah Otsuka membuka pabrik pertama di Sukabumi, Jawa Barat lalu menyusul 6 tahun berikutnya pabrik Pocari Sweat di Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur didirikan. keberhasilan perusahaan dalam memasarkan produk, hingga kini produk yang dihasilkan telah didistribusikan di seluruh Indonesia. PT Amerta Indah Otsuka semakin gencar melakukan pendistribusian baik secara langsung melalui kantor cabang resmi maupun distributor-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara.

Posisi :

 Operator Produksi

Kualifikasi Umum

- Pendidikan min. D3 (Berijazah)
- Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Otomasi Industri
- Berpengalaman dibidangnya menjadi nilai tambah (Fresh Graduate dipersilahkan melamar)
- Senang belajar hal-hal baru
- Impovement, kreatif, paham tentang inovasi industri 4,0 dan sistem otomasi jadi akan jadi nilai plus
- Penempatan: Sukabumi, Jawa Barat

Jika anda yang berminat dan sesuai kualifikasi diatas, silahkan mengirimkan CV ke email recruitment_skb@aio.co.id dengan subject: Application – OP
Paling lambat: 6 April 2020. Pendaftaran atau rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun 
Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka D3 April 2020"