Lowongan Kerja PT Kasana Teknindo Gemilang Jakarta, Pekanbaru, Cikarang, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Makassar, Kendari

PT. KASANA TEKNINDO GEMILANG merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) beberapa produk Material Handling (MH) dan Construction Machineries (CM) di Indonesia. Bagi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaranmu secepatnya. PT. Kasana Teknindo Gemilang sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi yang akan di tempatkan di wilayah SESUAI DOMISILI ANDA, yaitu : Jakarta, Pekanbaru, Cikarang, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Makassar, Kendari. Antara lain :


1. Branch Manager (Medan dan Cikarang)
2. Sales SPV (Makassar)
3. Head Representatitf (Kendari)
4. Sales Heavy Equipment (All Cabang)

Kualifikasi sbb :
1. Pria, Usia 25-40 tahun
2. Pendidikan minimal D3 (Semua jurusan, Teknik lebih disukai)
3. Pengalaman di industri yang sama minimal 1 tahun.
4. Pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun.
5. WAJIB berdomisili sesuai dengan kebutuhan lokasi Branch / cabang 


kirimkan CV lamaran anda ke : recruitment@kasana.co.id dengan menuliskan posisi yang di lamar berikut wilayah yang anda minati. contoh (Sales_Jakarta) pada subjek e-mail lamaran anda. CV yang sesuai kualifikasi akan segera di proses sesuai dengan domisili anda.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Kasana Teknindo Gemilang Jakarta, Pekanbaru, Cikarang, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Makassar, Kendari"