Lowongan Kerja Mei 2020 | Lowongan Kerja Mubadala Petroleum Mei 2020

Mubadala Petroleum adalah perusahaan eksplorasi dan produksi hulu dan migas internasional terkemuka. Kami mengelola aset dan operasi yang menjangkau 10 negara dengan fokus geografis utama di Timur Tengah dan Afrika Utara, Rusia, dan Asia Tenggara.
Kami adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Mubadala Investment Company (Mubadala) , yang dimiliki oleh Pemerintah Abu Dhabi. Didirikan pada tahun 2012, menggabungkan dan membangun keberhasilan investasi Mubadala yang ada di sektor minyak dan gas, kami saat ini adalah salah satu perusahaan strategis dalam portofolio minyak dan petrokimia di Mubadala, menargetkan pertumbuhan dan membangun bisnis kelas dunia.


Lowongan Kerja Mei 2020 | Lowongan Kerja Mubadala Petroleum Mei 2020
Mubadala Petroleum is the operator of the Ruby gas field, Sebuku Block. Our commitment is to support Indonesia economic growth and to operate to the highest safety and environmental standards. As a part of this exciting journey, we are seeking for the following position:

Senior Contract Management Officer

Your success to date must demonstrate your passion in delivering work to high standards and working in a cohesive team in order to produce results. Fluency in both English and Bahasa Indonesia (oral and written) is a must.
At Mubadala Petroleum, we value Integrity, Partnership, Accountability and Inspiration. If you can see yourself on our team, drill deeper and contact us today.

Visit us at :     http://www.mubadalapetroleum.com/careers/vacancies
This application closes on 29th of May 2020.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Mei 2020 | Lowongan Kerja Mubadala Petroleum Mei 2020"