Lowongan Kerja Mei 2020 | Lowongan Kerja PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) Mei 2020

PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) merupakan anak usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Resmi berdiri pada tanggal 9 Juni 2014, SISI dibentuk berdasar dari pengalaman mengelola ICT Semen Indonesia Group selama lebih dari 15 tahun. SISI secara konsisten menunjukkan jati dirinya sebagai perusahaan penyedia solusi IT terkemuka di Indonesia dengan terus menemukan dan menciptakan best practice dalam pengelolaan bisnis baik bagi perusahaan maupun masyarakat secara umum.

Lowongan Kerja Mei 2020 | Lowongan Kerja PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) Mei 2020

PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) didirikan pada Juni tahun 2014, sebagai anak perusahaan dari perusahaan semen terbesar di Asia Tenggara, bernama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Kami telah berhasil menerapkan banyak perubahan dan inovasi di sebagian besar perusahaan publik di Indonesia. PT SISI tidak puas sampai di sini, kami selalu meningkatkan diri untuk melayani seluruh paket terbaik layanan solusi IT untuk bisnis Anda. Kami selalu mengeksplorasi diri dan mencari terobosan peluang. Saat ini kami sedang membutuhkan tenaga-tenaga handal dan creative untuk mendukung visi dan misi perusahaan.

Permanent Position > Business Service Center (BSC) > Service Desk
Description :

  • Menerima dan mencatat incident/ service request. Melaksanakan klasifikasi dan eskalasi incident/ service request berdasarkan skala prioritas.
Requirement :
  1. Pendidikan Min. D3
  2. Memahami produk dan layanan perusahaan.
Permanent Position > Finance & Human Capital Management > Project BPO
Description :
  • Men-deliver Project Business Process Outsourcing untuk Semen Indonesia.
Requirement :
  1. Pendidikan Min. S1
  2. Memahami proses bisnis yang ada di unit kerja HC
  3. Familiar dengan Sistem Informasi ERP
Jika anda berminat dan memenuhi syarat silakan melakukan pendaftaran online disini 

Deadline 14 Mei 2020

Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Mei 2020 | Lowongan Kerja PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) Mei 2020"