PT KERETA API LOGISTIK (KALOG) adalah perusahaan dibawah induk PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang melakukan usaha dibidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api (KA), dengan cakupan bisnis "door to door" (DTD) service untuk memberikan pelayanan yang parnipurna bagi Pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan lanjutan serta layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Terminal Peti Kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.
Orientasi bisnis KALOG kedepan adalah sebagai penyedia jasa layanan distribusi logistik secara total (Total Logistics Solution) melalui “End-to-End Services” atau dengan kata lain sebagai SCM Service Provider.
Fungsi dan peran KALOG terhadap jasa layanan yang telah disediakan oleh induknya adalah sebagai “ pencipta nilai tambah (value-added creator) sepanjang rantai nilai (value chain) layanan distribusi logistik, termasuk layanan yang telah disediakan oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero), seperti angkutan barang dan gudang.
Fokus dan penguatan peran penting KALOG ini diwujudkan pada tahapan Pre-Service dan Post-Service dari layanan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) serta integrated-service berbasis information technology sepanjang rantai jasa layanan distribusi logistik.
Karir
Kami mengundang para profesional untuk menjadi bagian dari PT Kereta Api Logistik, penyedia jasa logistik berbasis kereta api dengan dukungan penuh dari induk perusahaanPT Kereta Api Indonesia (Persero)
1.Asisten Manager SHE untuk divisi Batu Bara
Persyaratan :
Jobdesc :
2. Manajer Business Development
Persyaratan :
Jobdesc :
3.Asisten Manager Business Development
Persyaratan :
Jobdesc :
4.Junior Manager Infrastruktur
Persyaratan :
Jobdesc :
5.Staf Adminitrasi Teknik
Persyaratan :
Jobdesc :
Surat lamaran beserta curriculum vitae dapat dikirimkan kepada: Human Capital melalui email humancapitalcomm@kalogistics.co.id
Surat lamaran paling telat kami terima hari Jumat, 26 Februari 2016.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi PT KERETA API LOGISTIK (KALOG).
Orientasi bisnis KALOG kedepan adalah sebagai penyedia jasa layanan distribusi logistik secara total (Total Logistics Solution) melalui “End-to-End Services” atau dengan kata lain sebagai SCM Service Provider.
Fungsi dan peran KALOG terhadap jasa layanan yang telah disediakan oleh induknya adalah sebagai “ pencipta nilai tambah (value-added creator) sepanjang rantai nilai (value chain) layanan distribusi logistik, termasuk layanan yang telah disediakan oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero), seperti angkutan barang dan gudang.
Fokus dan penguatan peran penting KALOG ini diwujudkan pada tahapan Pre-Service dan Post-Service dari layanan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) serta integrated-service berbasis information technology sepanjang rantai jasa layanan distribusi logistik.
Karir
Kami mengundang para profesional untuk menjadi bagian dari PT Kereta Api Logistik, penyedia jasa logistik berbasis kereta api dengan dukungan penuh dari induk perusahaanPT Kereta Api Indonesia (Persero)
1.Asisten Manager SHE untuk divisi Batu Bara
Persyaratan :
- Warga Negara Indonesia.
- Usia min 28 tahun, dan maks 40 tahun (pada waktu penyerahan berkas lamaran).
- Tinggi badan pria min. 160 cm dan wanita min.155 cm dengan berat badan ideal .
- Memiliki Ijazah D.III/D.IV/S.1 dari program studi SKM min. berakreditasi B dengan IPK min. 2,95.
- Memiliki pengalaman managerial yang dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja pada instansi pemerintah / BUMN / BUMD / Lembaga Negara Kementrian / Non Kementrian / Perusahaan Swasta Nasional PMA / Swasta Nasional PMDN / Perusahaan Multinasional / Perusahaan Internasional berbadan hukum Perseroan Terbatas min. 5 tahun..
- Memiliki sertifikasi Ahli K3 Umum/Tambang.
Jobdesc :
- Melakukan koordinasi dalam design dan review segala fungsi-fungsi yang ada di SHE perusahaan yang mencakup sistem, prosedur, dan juga kebijakan khususnya di operasional Batu Bara;
- Melakukan koordinasi dalam implementasi SHE perusahaan;
- Melakukan koordinasi dalam kontrol dan audit terhadap implementasi SHE perusahaan;
- Koordinasi dalam melakukan proses design UPL/UKL;
- Melakukan tindakan pencegahan kecelakaan kerja dan memastikan kebersihan lingkungan serta kesehatan kerja.
- Melaporkan dan mengevalusasi apabila adanya kecelakaan kerja atau penyakit akibat kerja kepada SHE Pusat.
- Melaksanakan fungsi-fungsi operasional lainnya.
2. Manajer Business Development
Persyaratan :
- Warga Negara Indonesia.
- Usia maks. 40 tahun.
- Tinggi badan pria min. 160 cm dan wanita min.155 cm dengan berat badan ideal.
- Memiliki ijazah D.III/D.IV/S.1 Teknik atau S.2/MM diutamakan, min. berakreditasi B dengan IPK min. 2,95.
- Memiliki pengalaman managerial yang dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja pada instansi pemerintah / BUMN / BUMD / Lembaga Negara Kementrian / Non Kementrian / Perusahaan Swasta Nasional PMA / Swasta Nasional PMDN / Perusahaan Multinasional / Perusahaan Internasional berbadan hukum Perseroan Terbatas min. 5 tahun.
- Menguasai dan terampil dalam mengembangkan bisnis perusahaan, studi kelayakan bisnis dan Business Plan, serta Risk Analysis.
- Menguasai dan terampil dalam menyusun perencanaan perusahaan dan mengelola program RJPP, RKAP, Monitoring dan Evaluasi program perusahaan.
- Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
- Menguasai Ms. Office, Ms. Project, AutoCAD, atau aplikasi business yang relevan.
- Sehat & tidak Buta Warna.
- Berpenampilan menarik.
- Pernah menjabat sebagai Supervisor
Jobdesc :
- Melakukan kordinasi dalam melakukan analisa bisnis eksisting perusahaan;
- Melakukan kordinasi dalam pengembangan bisnis baru perusahaan;
- Melakukan analisa baik dari sisi keuangan (Feasibility Study) maupun non keuangan terhadap prospek bisnis baru perusahaan.
- Bertanggung jawab dalam pengelolaan perkembangan bisnis perusahaan.
- Melakukan koordinasi dalam pengembangan bisnis baru perusahaan;
- Melakukan penyusunan laporan hasil analisa prospek bisnis.
3.Asisten Manager Business Development
Persyaratan :
- Warga Negara Indonesia.
- Usia maks 35 tahun.
- Tinggi badan pria min. 160 cm dan wanita min.155 cm dengan berat badan ideal.
- Memiliki Ijazah D.III/D.IV/S.1/S.2 dari program studi Teknik Sipil/Teknik Industri min. berakreditasi B dengan IPK min. 2,95.
- Memiliki pengalaman managerial yang dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja pada instansi pemerintah / BUMN / BUMD / Lembaga Negara Kementrian / Non Kementrian / Perusahaan Swasta Nasional PMA / Swasta Nasional PMDN / Perusahaan Multinasional / Perusahaan Internasional berbadan hukum Perseroan Terbatas min. 5 tahun.
- Memahami dan terampil dalam menyusun Feasibility Study Bisnis dan Risk Bisnis Perusahaan.
- Melakukan survey kebutuhan pengembangan bisnis (lokasi,pasar,vendor,dll) dan perencanaan bisnis.
- Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
- Menguasai Ms. Office, menguasai aplikasi perencanaan bisnis
Jobdesc :
- menganalisa progress bisnis dalam hal keterkaitannya dengan keuangan (FS).
- melaksanaan survey untuk keperluan perencanaan bisnis perusahaan.
- mengelola dan pemberdayaan manfaat lahan untuk menunjang usaha.
Persyaratan :
- Warga Negara Indonesia.
- Pria.
- Usia maks. 35 tahun.
- Tinggi badan min. 165 cm dengan berat badan ideal.
- Memiliki ijazah S.1 Teknik Sipil dengan IPK min. 2,95 di Universitas terakreditasi B.
- Memiliki pengalaman managerial yang dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja pada instansi pemerintah / BUMN / BUMD / Lembaga Negara Kementrian / Non Kementrian / Perusahaan Swasta Nasional PMA / Swasta Nasional PMDN / Perusahaan Multinasional / Perusahaan Internasional berbadan hukum Perseroan Terbatas min. 5 tahun (Perencanaan 2 tahun & Proyek 3 tahun).
- Menguasai Ms. Office, Ms. Project, AutoCAD, aplikasi 3D, SAP 2000 atau aplikasi business yang relevan.
- Berpenampilan menarik & tidak buta warna.
Jobdesc :
- membuat & mengusulkan anggaran untuk rencana pembangunan, pemeliharaan infrastruktur; melakukan pengawasan anggaran; membuat evaluasi terhadap program program pembangunan infrastruktur;
- melakukan survey lapangan dan pengambilan data untuk rencana desain serta RAB pembangunan maupun perawatan infrastruktur.
- tanggung jawab dalam kelancaran pembangunan infrastruktur, ketersediaan logistik, dan pelaporan hasil kerja.
- tanggung jawab dalam evaluasi pembangunan infrastruktur dan tercapainya efektifitas kerja.
5.Staf Adminitrasi Teknik
Persyaratan :
- Warga Negara Indonesia.
- Wanita.
- Usia Maksimal 25 tahun.
- Tinggi Badan 160 cm, berat badan ideal.
- Berpenampilan menarik & tidak buta warna.
- Fresh Graduate.
- Menguasai MS Office, Ms Project, AutoCad.
- Memiliki Ijazah D.III / S1 Teknik Sipil dengan Akreditasi A dan IPK minimal 2,95.
Jobdesc :
- Melakukan koordinasi kerja internal dan eksternal.
- Melakukan pengumpulan dan filing data serta dokumen.
- Melakukan administrasi surat menyurat
Surat lamaran beserta curriculum vitae dapat dikirimkan kepada: Human Capital melalui email humancapitalcomm@kalogistics.co.id
Surat lamaran paling telat kami terima hari Jumat, 26 Februari 2016.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi PT KERETA API LOGISTIK (KALOG).
Posting Komentar untuk "Info Lowongan Kerja PT KERETA API LOGISTIK (KALOG)"