Lowongan Kerja Dosen STIKes Binawan Deadline 12 September 2016

Established in 2001, Binawan Institute of Health Sciences (BIHS) is at the forefront of nursing and healthcare education in Southeast Asia . Located in the centre of Jakarta with an area of 20,000 sq-meter , BIHS is the only Indonesian educational institute to provide healthcare students with internationally recognized qualifications which enable them to work anywhere in the world.
Lowongan Kerja Dosen STIKes Binawan Deadline 12 September 2016
BIHS campus is undoubtedly the most technologically advanced healthcare education facility in Indonesia . Equipped with the latest high-tech equipment and staffed by highly skilled, qualified and motivated academic staff, BIHS has it all.

Dosen Tetap S2 K3

DESKRIPSI PEKERJAAN
  1. Berijazah terakhir minimal Doktor atau Doktor terapan yang sebidang (PTN/PTS) (diutamakan peminatan Kesehatan dan Keselamatan Kerja dengan kualifikasi minimal S3) 
  2. Usia maksimal 58 Tahun dan tidak sebagai PNS
  3. Berusia maksimal 58 tahun saat diterima sebagai Dosen pada PTS
  4. Bersedia bekerja penuh waktu (full time) 40 perminggu (PTN/PTS)
  5. Belum memiliki NIDN/NIDK pada Program Studi lain di PTN/PTS yang rasio Dosen dan Mahasiswanya 1:30 untuk ilmu pengetahuan sosial, 1:20 untuk ilmu pengetahuan alam
  6. Yang telah memilik NUP Kependidikan dan atau bukan pegawai tetap pada satuan administrasi pangkal instansi lain (PTN/PTS)
  7. Bukan PNS atau Aparatur Sipil Negara bagi Dosen Program Studi yang akan dibuka di PTS

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini . Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang diperlukan diatas , silakan mendaftar dan mengirimkan aplikasi Anda secara langsung melalui sistem Jobstreet - Binawan Institute of Health Sciences (BIHS).

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Dosen STIKes Binawan Deadline 12 September 2016"