Lowongan Kerja MAYORA DEVELOPMENT PROGRAM (MDP) FACTORY PT. Mayora Indah Tbk Agustus 2016

PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990. 
Lowongan Kerja MAYORA DEVELOPMENT PROGRAM (MDP) FACTORY PT. Mayora Indah Tbk Agustus 2016
Sesuai dengan Anggaran Dasarnya, kegiatan usaha Perseroan diantaranya adalah dalam bidang industri. Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi. Hingga saat ini, Perseroan tetap konsisten pada kegiatan utamanya, yaitu dibidang pengolahan makanan dan minuman. Sesuai dengan tujuannya, Perseroan bertekad akan terus menerus berupaya meningkatkan segala cara dan upaya untuk mencapai hasil yang terbaik bagi kepentingan seluruh pekerja, mitra usaha, pemegang saham, dan para konsumennya.

Di bidang kompetesi, pengembangan kemampuan pekerja tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan tekhnikal yang mendukung peningkatan ketrampilan profesional, tetapi juga dengan pelatihan pengembangan personal dan managerial. Karena kami meyakini, kemampuan tekhnis harus didukung juga oleh kemampuan personal dan managerial dari yang bersangkutan.

Untuk mendukung perkembangan Perseroan secara organisasi, Divisi SDM secara berkelanjutan menyelenggarakan Mayora Development Program, untuk mendapatkan calon pekerja dari perguruan tinggi ternama dari seluruh universitas baik dari dalam maupun dari  luar negeri untuk bergabung dan mengembangkan kemampuan profesional mereka sebagai kader pemimpin Mayora dimasa depan.

KESEMPATAN BERKARIR

Kami Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) yang terkemuka, saat ini sedang membutuhkan kandidat-kandidat potensial untuk meniti karir sebagai

MAYORA DEVELOPMENT PROGRAM (MDP) FACTORY
  • Pria Wanita, usia maks, 25 tahun
  • Pendidikan min. Si jurusan Teknik Kimia, Teknik Pangan (Hasil Pertanian) Ilmu Gizi, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Kimia, Biologi, Teknologi Hasil Peternakan (Dairy) Bioteknologi, dengan IPK min. 3,00 (skala 4)
  • Fresh gaduate atau maks. 2 tahun pengalaman kerja
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris (lisan dan tuisan)
  • Bersedia bekerja dengan sistem shim
  • Bersedia mengikuti program Training dari PT.Mayora
  • Bersedia ditempatan di pabrik Mayora di wilayah Tangerang (Cikupa, Jatake), Clegon, Cibitung, Ciawi. Daan Mogot, Balaraja, Pasuruan, Makassar

Lamaran dapat dikirimkan secepatnya ke:

PT Mayora Indah Tbk.
Jl. Tomang Raya No 21 s/d 23 Jakarta Barat 11440
Atau ke alamat Email
recruitment@mayora.co.id / hrd.recruitment@mayora.co.id
(Tuliskan Jabatan di Subjek)
Kunjungi website kami www.mayora.com
Lowongan Kerja MAYORA DEVELOPMENT PROGRAM (MDP) FACTORY PT. Mayora Indah Tbk Agustus 2016

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja MAYORA DEVELOPMENT PROGRAM (MDP) FACTORY PT. Mayora Indah Tbk Agustus 2016"