Lowongan Kerja PT Darma Henwa, Tbk Deadline 6 September 2016

PT Darma Henwa Tbk (Perseroan) didirikan sebagai perusahaan berstatus Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dengan nama PT Darma Henwa berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia dengan Akta No. 54, tanggal 8 Oktober 1991.
Lowongan Kerja PT Darma Henwa, Tbk  Deadline 6 September 2016
Pada bulan Juli 1996, Perusahaan mengubah statusnya dari PMDN menjadi perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) dengan masuknya Henry Walker Group Limited sebagai pemegang saham terbesar Perseroan. Pada bulan Januari 2005, Perseroan mengubah namanya menjadi PT HWE Indonesia dan pada bulan September 2006 berubah lagi namanya menjadi PT Darma Henwa Tbk. Di tahun 2007, Perseroan menjadi perusahaan public dengan nama PT Darma Henwa Tbk dengan mencatatkan 3.150.000.000 (tiga miliar seratus lima puluh juta) saham biasa di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham DEWA

PELUANG KARIR

Dalam rangka mendukung peningkatan target dan produksi perusahan, saat ini kami membutuhkan tenaga kerja yang dinamis, memiliki motivasi kerja yang tinggi, PT Darma Henwa, Tbk membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi, berikut informasi selengkapnya :
Posisi dan Persyaratan :

Head of Drill & Blast Section
  • (Code : HOS D&B)

Gambaran Pekerjaan
  • Mengatur, mengawasi dan melaporkan secara lisan dan tertulis semua aktivitas drilling and blasting di project mulai dari persiapan hingga eksekusi dilapangan berdasarkan drill & Blast design & planning yang di buat engineer melalui koordinasi yang efektif dengan tujuan mendukung kelancaran pekerjaan drilling & blasting sesuai dengan design, standard HSE yang berlaku dan batasan budget yang telah ditentukan.

Kualifikasi:
  • Lulusan Tingkat pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Usia maksimum 45 thn dan memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidang Drill & Blasting
  • Mengetahui pengetahuan : Mine Planning Implementation, Haul Road Design & Maintenance, Excavator Operations, Truck Operations, Auxiliary Task, Drilling & Blasting, Production Data Monitoring
  • Memiliki Sertifikasi minimal POP dan KJL level II
  • Bersedia di tempatkan di Site ( Kalimantan Area )

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas dan berminat untuk mengisi posisi tersebut, silakan mengirimkan CV anda ke:
recruitment@ptdh.co.id
jangan lupa mencantumkan judul email dengan subject: Sesuai dengan Code Posisi yang dilamar. kirimkan sebelum 6 September 2016.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Darma Henwa, Tbk Deadline 6 September 2016"