PT. Nav Jaya Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang entertainment yang membuka kesempatan bagi anda yang mempunyai kemampuan dan keinginan untuk berkembang dengan kami. Silahkan untuk Apply Jabatan yang tersedia
Lowongan Pekerjaan
Accounting Staff
Tanggung Jawab
- 1. Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan
- 2. Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan
- 3. Menyusun dan membuat laporan perpajakan perusahaa
- 4. Menyusun dan menyusun anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan)
- 5. Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan sacara periodik (bulanan atau tahunan)
- 6. Menyusun dan membuat surat - surat yang berhubungan dengan perbankan dan kemampuan keuangan perusahaan.
Persyaratan
- 1. Pria / Wanita
- 2. D3 / S1 Akuntansi
- 3. Usia maks 35 th
- 4. Fresh Graduate / Pengalaman min 1 th
- 5. Paham administrasi dan akuntansi secara umum
- 6. Bersedia melakukan perjalanan dinas.
Finance Outlet
Tanggung Jawab
- 1. Menangani pengeluaran dari kas kecil dan pelaksanaan reimburse serta mejaga ketersediaan dana kas kecil dalam rangka menunjang kebutuhan operasional sesuai dengan ketentuan yang berlaku (lampiran SOP - Perputaran Kas Kecil).
- 2. Menangani dalam hal melakukan verifikasi dan menyiapkan kelengkapan dokumen atas pengajuan pengeluaran biaya-biaya maupun pembelian barang/ aset diluar kas kecil serta mengawasi penggunaan dana dan pertanggung jawaban realisasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku (lampiran SOP - Admin Outlet-001).
- 3. Melakukan pengadaan barang kebutuhan outlet sesuai dengan ketentuan yang berlaku (lampiran SOP - Pengadaan Barang Outlet).
- 4. Menangani penggantian stok operasional dan barang-barang promosi atas penjualan hari sebelumnya ke bagian yang terkait sesuai dengan ketentuan (lampiran SOP -
- 5. Pengontrolan dan Pengecekan Stok Penjualan/ Promosi).
- 6. Melakukan verifikasi atas diskon penjualan sesuai dengan ketentuan (lampiran SOP - Pengontrolan Diskon Penjualan).
- 7. Melakukan verifikasi dan mengontrol laporan payment penjualan dan melakukan penyetoran uang tunai atas hasil penjualan, uang muka dll sesuai dengan ketentuan. (lampiran SOP - Admin Outlet-002).
- 8. Melakukan pembukuan secara sistem dan bertanggung jawab atas pengeluaran dan penerimaan uang tunai (omzet/ Leveransir/ Petty Cash dan penerimaan cash lainnya) sesuai dengan tanggal transaksi. (lampiran IKA-Admin Outlet -001) (lampiran IKA-Admin Outlet-002)
- 9. Membuat perhitungan SC (Service Charge) karyawan setiap awal bulan sesuai dengan ketentuan perusahaan. (lampiran SOP - Pembagian Service Charge).
- 10. Melakukan stock opname dan cash opname sesuai dengan ketentuan - (lampiran SOP - Stock Opname).
- 11. Bertanggung jawab atas kelalaian pemakaian barang dan pengeluaran biaya atau barang dan jasa yang tidak sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan.
- 12. Melakukan koordinasi dengan supervisor setempat dalam menangani permasalahan yang timbul di outlet serta melaporkan kepada atasan yang terkait.
- 13. Melakukan tugas lain yang terkait yang diberikan oleh atasan.
Persyaratan
- 1. Wanita Single
- 2. D3 / S1 Akuntansi
- 3. Usia maks 35 th
- 4. Pengalaman min 1 th Bid. Finance/Accounting
- 5. Paham administrasi dan akuntansi secara umum
- 6. Bersedia melakukan ikatan dinas keseluruh cabang NAV Karaoke
Finance Staff
Tanggung Jawab
- 1. Melakukan pengaturan keuangan perusahaan
- 2. Melakukan penginputan semua transaksi keuangan ke dalam program
- 3. Melakukan transaksi keuangan perusahaan
- 4. Melakukan pembayaran kepada suplier
- 5. Berhubungan dengan pihak internal maupun eksternal terkait dengan aktivitas keuangan perusahaan.
- 6. Melaukan penagihan kepada customer
- 7. Mengontrol aktivitas keuangan / transaksi keuangan perusahaan
- 8. Membuat laporan mengenai aktivitas keuanganperusahaan
- 9. Menerima dokumen dari vendor internal maupun external
- 10. Melakukan verifikasi terhadap keabsahan dokumen
- 11. Entry SAP
- 12. Melakukan Evaluasi budget
- 13. Membuat laporan manajemen kepada induk perusahaan
- 14. Melakukan accrue pendapatan dan beban pada akun-akun tertentu
- 15. Menyiapkan dokumen penagihan invoice/kuitansi tagihan beserta kelengkapannya
- 16. Melakukan rekonsiliasi dengan unit lain.
Persyaratan
- 1. Pria / Wanita
- 2. D3 / S1 Akuntansi
- 3. Usia maks 35 th
- 4. Pengalaman min 1 th / Fresh Graduate
- 5. Paham administrasi keuangan dan laporan akuntansi secara umum
- 6. Bersedia melakukan ikatan dinas
Internal Audit
Tanggung Jawab
- 1. Melaksanakan proses pemeriksaan / audit internal bagi seluruh divisi cabang dan melaporkannya dalam bentuk laporan audit
- 2. Menjalalankan proses audit internal perusahaan secara teknis dan berkala baik dari segi financial maupun operasional
- 3. Melakukan koordinasi kesiapan cabang dan juga depo untuk menyiapkan laporan Rugi Laba dengan lengkap serta melakukan pemeriksaan terhadap Neraca Rugi Laba tersebut
- 4. Menganalisa dengan akurat serta bisa memberikan gambaran tentang penyelesaian masalah keuangan
- 5. Melakukan koordinasi dengan lembaga audit eksternal yang jika diperlukan untuk kelancaran perusahaan
- 6. Melakukan monitoring dan evaluasi hasil audit internal serta menjalin koordinasi dengan pihak terkait untuk menyiapkan solusi untuk hasil temuan masalah
- 7. Aktif melakukan tugas tugas lain yang di rasa perlu dalam upaya mencapai target audit
Persyaratan
- 1. Pria / Wanita
- 2. D3 / S1 Accounting
- 3. Usia maks 30 th
- 4. Fresh Graduate / Pengalaman min 1 th di bidang IA
- 5. Bersedia melakukan perjalanan dinas.
IT Database dan System Administrator
Tanggung Jawab
- 1. Membuat dokumentasi yang terkait dengan penerapan sistem database di pusat maupun outlet.
- 2. Menangani troubleshooting yang terjadi terhadap program yang digunakan perusahaan.
- 3. Melakukan pengembangan dan update sistem untuk kepentingan perusahaan.
- 4. Melakukan maintenance data di seluruh outlet.
- 5. Melakukan backup data-data yang ada program yang digunakan setiap harinya.
- 6. Memastikan sistem operasi berjalan dengan baik sehingga aktifitas operasional tidak terganggu.
- 7. Melakukan update, tuning performa dan maintain semua sistem dan aplikasi yang digunakan perusahaan.
- 8. Memastikan support, problem solving dan trouble shooting atas masalah yang dihadapi oleh user yang telah dilakukan sesuai dengan batasan waktu yang telah ditentukan.
- 9. Memastikan pemberian training terhadap penggunaan sistem ke user baik sistem standart/ enhancement/ add-on.
- 10. Memastikan dokumentasi terhadap semua solusi masalah yang sudha terseleseikan, setting/ konfigurasi yang telah di lakukan, enhancement dan spesifikasinya.
- 11. Melakukan tugas lainnya yang terkait yang diberikan oleh atasannya.
Persyaratan
- 1. Pria / Wanita
- 2. D3 / S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer
- 3. Usia maks 28 th
- 4. Menguasai Administering SQL Server, Oracle, MySQL, System Backup, dll
IT Network Administrator
Tanggung Jawab
- 1. Menghubungkan dan memastikan koneksi dari outlet ke pusat via jaringan secara lancar dan teratur.
- 2. Membuat dan mendistribusikan petunjuk pengguna berkaitan dengan setting dan cara koneksi jaringan di outlet.
- 3. Mengelola dan melakukan pemeliharaan untuk saran dan prasara komunikasi internal maupun eksternal perusahaan.
- 4. Melakukan uji coba atas sitem jaringan dan koneksi baru.
- 5. Menjamin koneksi CCTV agar sistem jaringan dan koneksi baru.
- 6. Mejamin koneksi CCTV agar selalu dapat diakses melalui jaringan.
- 7. Menangani perbaikan dan troubleshoot atas permasalahan jaringan yang timbul di outlet maupun di pusat.
- 8. Membuat akses baru berupa user dan password untuk komunkiasi jaringan.
- 9. Mengembangkan sistem keamanan jaringan dalam ruang lingkup perusahaan.
- 10. Mengembangkan sarana komunikasi internal perusahaan agar dapat berjalan secara efektif dan efisien.
- 11. Melakukan monitoring terhadap kelancaran aktifitas jaringan outlet dan pusat.
- 12. Melakukan tugas-tugas lainnya yang berhubungan dan dibebankan oleh Manajer IT.
Persyaratan
- 1. Pria / Wanita
- 2. D3 / S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer
- 3. Usia maks 28 th
- 4. Menguasai jaringan untuk Windows Server dan Linux Server
- 5. Mengerti Setting Router (Mikrotik dan Cisco)
- 6. Menguasai konsep VPN Serve
IT Programmer (R&D)
Tanggung Jawab
- 1. Melakukan research atas hal-hal yang berhubungan dengan IT berdasarkan kebutuhan outlet maupupn pusat.
- 2. Memastikan aplikasi dan program yang dibuat untuk dipakai dalam perusahaan berjalan sebagaimana mestinya.
- 3. Melakukan pengembangan aplikasi dan program yang dapat membantu efektifitas dan efisiensi operasional perusahaan.
- 4. Berkoordinasi dengan internal audit , memberikan solusi terhadap masalah-masalah (hasil temuan) yang timbul seputar aplikasi dan program yang digunakan oleh pusat dan outlet.
- 5. Memberikan review dan update berkala untuk aplikasi dan program yang dikembangkan.
- 6. Membuat petunjuk pengguna (user manual) untuk pemakaian aplikasi dan program yang telah dikembangkan dan dipakai oleh pusat dan outlet.
- 7. Memberikan training atas perubahan aplikasi dan program yang dikembangkan.
- 8. Melakukan tugas-tugas lainnya yang berhubungan dan dibebanakan oleh manajer IT.
Persyaratan
- 1. Pria / Wanita
- 2. D3 / S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer
- 3. Usia maks 30 th
- 4. Menguasai Web Programming (PHP / VB net) dan Database (SQL dan Sybase Anywhere)
- 5. Menguasai bahasa pemrograman C#
- 6. Memahami pemrograman berbasis desktop maupun web
- 7. Menguasai pemrogaman database dengan mysql, sql server dan firebird
Kasir Outlet
Tanggung Jawab
- 1. Menangani penerimaan tamu, reservasi dan pembayaran dari customer .
- 2. Menerima pesanan makanan / minuman dari customer.
- 3. Bertanggung jawab untuk memberikan informasi yang diperlukan dengan jelas dan akurat kepada customer dan atasan.
- 4. Menangani keluhan dari customer dan menindaklanjuti sampai dengan batas wewenang yang dimiliki.
- 5. Bertanggung jawab membuat laporan dan melakukan stock opname sesuai dengan yang ditentukan.
- 6. Bertanggung jawab terhadap inventory kamar dan memaksimalkan penjualan kamar.
- 7. Mengikuti semua pelatihan, briefing dan meeting yang ditetapkan oleh perusahaan.
- 8. Menjual dan mempromosikan layanan & produk kepada customer.
- 9. Menjaga ketertiban, disiplin serta hubungan baik dengan sesama karyawan maupun atasan.
- 10. Berpenampilan serta berprilaku sesuai dengan standard yang telah dientukan
- 11. Bertanggung jawab, menjaga nama baik perusaan.
Persyaratan
- 1. Wanita
- 2. SMA / SMK / D1
- 3. Usia maks 25 th
- 4. Berpenampilan menarik dan proposional
- 5. Bersedia bekerja shift & lembur
- 6. Bersedia melakukan ikatan dinas keseluruh cabang NAV
Legal staff
Tanggung Jawab
- Menindaklanjuti permasalahan di outlet yang berhubungan dengan instansi terkait
- 1. Menjaga semua perikatan baik tanggal masa berakhirnya serta isi perikatan yang telah ada sehingga tidak bertentangan dengan hukum yang berlaku
- 2. Meminta bukti pendukung dari perikatan yang harus dibuat apabila diperlukan dan mendokumentasikan
- 3. Mengarsip dokumen-dokumen legal perusahaan
- 4. Mengkroscek masa berlaku perijinan seluruh outlet dan menginformasikan ke outlet untuk memproses perpanjangannya
- 5. Mengkroscek masa sewa bangunan outlet dan menginformasikan ke manajemen
- 6. Mengurus perpanjangan perijinan outlet wilayah Surabaya
- 7. Mendata setiap pengajuan dana yang dibuat outlet
- 8. Melakukan tugas lainnya yang terkait yang diberikan oleh atasan
- 9. Menindaklanjuti permasalahan di outlet yang berhubungan dengan instansi terkait
- 10. Meminta bukti pendukung dari perikatan yang harus dibuat apabila diperlukan dan mendokumentasikan
- 11. Mengontrol dana operasional yang diajukan oleh outlet sampai dengan dana itu diserahkan ke instansi terkait
- 12. Melakukan tugas lainnya yang terkait yang diberikan oleh atasan
Persyaratan
- 1. Pria / Wanita
- 2. S1 hukum
- 3. Usia maks 35 th
- 4. Fresh Graduate / pengalaman min 1 th di bidang legal dokumen dan legal oprasional
Manager Operasional
Tanggung Jawab
- 1. Memastikan seluruh SOP Operasional berjalan di seluruh outlet
- 2. Memastikan seluruh Outlet Controler melakukan kunjungan outlet sesuai dengan ketentuan
- 3. Mengadakan meeting mingguan
Persyaratan
- 1. Laki-laki, usia maks. 40 thn
- 2. Pendk. Min S1
- 3. Pengalaman min. 2 thn dan menguasai Ms. Office
- 4. Menguasai Bhs. Asing (English / Mandarin)
- 5. Mampu bekerja dengan target dan melakukan perjalanan dinas
Marketing
Tanggung Jawab
- 1. Mampu menelaah objek atau sasaran komunikasi yang akan kita kirimkan dalam kegiatan marketing
- 2. Menetukan tujuan marketing komunikasi yang akan dilakukan
- 3. Merancang ide dan pesan yang akan disampaikan dalam kegiatan marketing
- 4. Memilih komunikasi seperti apa yang akan dilakukan
- 5. Menetukan anggaran marketing komunikasi yang bersifat promosi
- 6. Menetukan cara apa yang akan dilakukan dalam kegiatan marketing komunikasi yang bersifat promosi ini.
Persyaratan
- 1. Pria / Wanita
- 2. D3 / S1 Manajemen Marketing / Semua Jurusan
- 3. Usia maks 30 th
- 4. Pengalaman min 1 thn
- 5. Bersedia mobile
- 6. Sedikit menguasai bahasa Mandarin
Purchasing Staff (Pembelian)
Tanggung Jawab
- 1. Membuat laporan pembelian & pengeluaran barang ( inventory,material dll ).
- 2. Melakukan pengelolaan pengadaan barang melalui perencanaan secara sistematis dan terkontrol ( FIFO atau ERP/ MRP ).
- 3. Melakukan pemilihan / seleksi rekanan pengadaan sesuai kriteria perusahaan.
- 4. Bekerjasama dengan departemen terkait untuk memastikan kelancaran operasional perusahaan.
- 5. Memastikan kesedian barang/material melalui mekanisme audit / cotrol stock dll.
Persyaratan
- 1. Pria / Wanita
- 2. D3 / S1 semua jurusan
- 3. Usia maks 30 th
- 4. Fresh Graduate / Pengalaman min 1 th di bidang purchasing
Supervisor Outlet
Tanggung Jawab
- 1. Memberikan bimbingan dan pengarahan atas pelaksanaan SOP perusahaan serta melakukan pengawasan dan evaluasi secara intensif sesuai dengan ketentuan. (lampiran SOP – Penetapan Ketentuan Di Outlet)
- 2. Merumuskan, mengevaluasi dan membahas permasalahan-permasahan yang timbul di outlet serta mencari solusi dan memberikan laporan kepada atasan yang terkait.
- 3. Mengawasi dan memantau ketersediaan stok barang dan peralatan secara rutin dan berkolaborasi dengan finance outlet dalam hal permintaan pengadaan barang sesuai dengan ketentuan (lampiran SOP – Permintaan Pengadaan Barang).
- 4. Melaksanakan kegiatan pemeliharaan atas aset-aset perusahaan di outlet dan menangani / mengajukan kegiatan perbaikan maupun pengajuan pengadaan barang sesuai dengan ketentuan yang berlaku (lampiran SOP – Pengajuan Perbaikan) (lampiran SOP – Pengajuan Pengadaan Barang)
- 5. Merancang dan menentukan strategi dalam pencapaian target penjualan serta menganalisa dan mengontrol pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan.
- 6. Merumuskan pencegahan dan melakukan penanganan awal atas kejadian-kejadian insidentil yang terjadi di outlet sesuai dengan ketentuan.
- 7. Menjalin hubungan baik dan relasi dengan pihak-pihak yang terkait sehubungan dengan operasional outlet sesuai ketentuan.
- 8. Mengawasi dan memberikan otorisasi atas fasilitas diskon yang diberikan kepada pelanggan maupun pihak ke-tiga sesuai ketentuan.
- 9. Mengawasi dan memberikan otorisasi atas pemberian dan penerimaan fasilitas / barang-barang promosi kepada pelanggan maupun pihak ketiga sesuai ketentuan.
- 10. Melakukan pengecekan atas barang yang diterima dan penerimaan barang via program sesuai dengan ketentuan.
- 11. Melakukan pengecekan dan membuat laporan atas hasil penjualan pada shift kerja yang ditangani serta menyimpan pada media penyimpanan yang ditentukan.
- 12. Memeriksa daftar rilis lagu baru dan melakukan prosedur pemasukan data lagu ke server outlet serta pengecekan data lagu yang ada sesuai ketentuan. (lampiran SOP – Prosedur Pemasukkan Data Lagu).
- 13. Memberikan memberikan penilaian atas kinerja staff dan karyawan operasional di outlet serta evaluasi dan laporan kepada atasan yang terkait.
Persyaratan
- 1. Pria
- 2. D3 / S1 semua jurusan
- 3. Usia maks 32 th
- 4. Fresh Graduate / Pengalaman min 1 th
- 5. Berpenampilan menarik dan proposional
- 6. Bersedia bekerja shift & lembur
- 7. Bersedia penempatan di Outlet seluruh Indonesia
Tax Staff (Pajak)
Tanggung Jawab
- 1. Menginput faktur pajak
- 2. Membuat slip jurnal
- 3. Membuat kas masuk
- 4. Membuat buku penjualan
- 5. Menghitung PPN
- 6. Melapor PPh pasal 21, 25, PPN
- 7. Pengauditan Pajak Restauran dan hiburan
Persyaratan
- 1. Wanita
- 2. D3 Perpajakan / S1 Akuntansi
- 3. Usia maks 30 th
- 4. Pengalaman min 6 bulan di bidang perpajakan
Training staff
Tanggung Jawab
- 1. Melakukan proses trainning new comer.
- 2. Melakukan proses trainning motivasi kepada seluruh karyawan setiap 1 tahun sekali.
- 3. Melakukan proses trainning sesuai dengan masing-masing departemen.
- 4. Menyiapkan segala administrasi yang berhubungan dengan trainning.
- 5. Mendata karyawan yang butuh trainning khusus.
- 6. Membuat laporan rekapitulasi pelaksanaan training dan evaluasi pelaksanaan untuk dikirimkan ke direksi.
Persyaratan
- 1. Pria / Wanita
- 2. D3 / S1 semua jurusan
- 3. Usia maks 30 th
- 4. Pengalaman min 1 th di bidang training
- 5. Komunikatif, berpenampilan menarik dan proposional
Deadline 10 November 2016
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan melakukan pendaftaran online: APPLY NOW.
Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Fresh Graduate/ Berpengalaman PT. Nav Jaya Mandiri (NAV Karaoke) November 2016"