Didirikan tahun 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang 'Rush Handling'.
Kepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan maupun mitra kerja. Seiring dengan peningkatan investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, dan perkembangan teknologi informasi, serta beragam inovasi produk yang dikembangkan, kinerja JNE semakin tumbuh juga berkembang di kalangan dunia usaha maupun masyarakat Indonesia.
1. SALES COUNTER OFFICER
Job Spesification
Requirement
- Laki-laki/Perempuan Usia Max 22th
- Belum Menikah
- Pendidikan Minimal SMA&SMK
- Berpenampilan rapi dan menarik(Good Looking)
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, tanggung jawab dan jujur
- Customer oriented
- Berpengalaman lebih diutamakan
- Bersedia untuk ditempatkan di Kantor Perwakilan – Perwakilan JNE Surabaya / Sidoarjo / Sampang
- Bersedia bekerja Shift
- Sehat Jasmani & Rohani
- Mampu mengoperasikan Ms. Office
- Memahami dan tanggap dalam kondisi apapun
- Mampu bekerja secara individu maupun team
2. STAFF ACCOUNTING
Job Spesification
Requirement
- Laki-laki atau Perempuan, Usia Max 30th
- Pendidikan Minimal D3/S1Akuntansi; Ekonomi; Perpajakan
- Menguasai Ilmu Perpajakan
- Berpenampilan rapi dan menarik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, tanggung jawab dan jujur
- Berpengalaman dibidang accounting lebih diutamakan
- Sehat Jasmani & Rohani
- Mampu mengoperasikan Ms. Office
- Memahami dan tanggap dalam kondisi apapun
- Mampu bekerja secara individu maupun team
3. SALES CORPORATE & RETAIL
Job Spesification
Requirement
- Laki-laki / Perempuan, Usia Max 28th
- Belum Menikah
- Pendidikan Minimal D3 semua disiplin Ilmu
- Berpenampilan rapi dan menarik(Good Looking)
- Memiliki kemampuan komunikasi & Negosiasi yang baik, disiplin, tanggung jawab dan jujur
- Customer oriented
- Berpengalaman di Sales lebih diutamakan
- Sehat Jasmani & Rohani
- Mampu mengoperasikan Ms. Office
- Memahami dan tanggap dalam kondisi apapun
- Mampu bekerja secara individu maupun team
4. CUSTOMER SERVICE
Job Spesification
Requirement
- Laki-laki / Perempuan, Usia Max 28th
- Belum Menikah
- Pendidikan Minimal D3 semua disiplin Ilmu
- Berpenampilan rapi dan menarik(Good Looking)
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, tanggung jawab dan jujur
- Customer oriented
- Berpengalaman di Call Center / Customer Service lebih diutamakan
- Sehat Jasmani & Rohani
- Bersedia bekerja Shift
- Mampu mengoperasikan Ms. Office
- Memahami dan tanggap dalam kondisi apapun
- Mampu bekerja secara individu maupun team
5. SUPERVISOR CUSTOMER SERVICE
Job Spesification
- Melakukan monitoring, evaluasi seluruh aktivitas di Unit Kerja Customer Service
- Memastikan proses kerja Customer Service berjalan sesuai SOP (Standart Operasional Prosedur)
- Melakukan pengarahan dan pembinaan yang bersifat motivasi kepada jajaran dibawahnya
- Bertanggung jawab memastikan seluruh jajaran dibawahnya menguasai Product Knowladge & SOP baik secara teoritis maupun praktis
- Menyiapkan /membuat laporan departemen secara tertulis dan terukur kepada kepala cabang
Requirement
- Pria / Wanita Usia 30th - 38th
- Memiliki pengalaman dalam memimpin tim
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan pencapaian target kerja tertentu
- Memiliki kemampuan Negosiasi & komunikasi yang baik, disiplin, tanggung jawab dan jujur
- Mampu mengoperasikan Ms. Office dengan baik
- Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal selama 2 tahun
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan melakukan pendaftaran online: Silahkan Register/ Login dan Apply.
Deadline 30 November
Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) November 2016"