Lowongan Kerja Fresh Graduate/ Berpengalaman Bank OCBC NISP Desember 2016

Bank OCBC NISP (sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank OCBC NISP berkembang menjadi Bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank OCBC NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990, dan menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994. 

Lowongan Kerja Fresh Graduate/ Berpengalaman Bank OCBC NISP Desember 2016
Pada akhir tahun 1990-an, Bank OCBC NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia dan jatuhnya sektor perbankan di Indonesia tanpa dukungan pemerintah. Saat itu, Bank OCBC NISP menjadi salah satu bank pertama yang segera melanjutkan penyaluran kreditnya dalam masa krisis.

OCBC NISP Banking Academy for Operations

  • OCBC NISP Banking Academy for Operations adalah program pengembangan karir bagi para fresh graduate yang dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di bidang perbankan untuk menjadi teller yang handal.

Syarat Umum

  • Fresh Graduate, min D3 dari segala jurusan atau sudah memiliki pengalaman bekerja maksimal 2 tahun
  • IPK min 2.75
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan kerja
  • Memiliki jiwa melayani / orientasi terhadap pekerjaan

Jika Anda memiliki kualifikasi dan tertarik bergabung dalam OCBC NISP Banking Academy for Operations, silahkan kirimkan aplikasi lamaran Anda berupa CV, transkrip nilai, dan pas foto terakhir (dalam bentuk pdf) dengan kapasitas maksimum 1 MB ke academy@ocbcnisp.com dengan subject: BA Ops.
Kirim lamaran sebelum 22 Desember 2016 (pukul 12.00)

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Fresh Graduate/ Berpengalaman Bank OCBC NISP Desember 2016"