Lowongan Kerja Rekrutmen Staf Non PNS Dit. Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP Maret 2017 (Fresh Graduate/ Experience)

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Lowongan Kerja Rekrutmen Staf Non PNS Dit. Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP Maret 2017 (Fresh Graduate/ Experience)
Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan

Pengumuman Rekrutmen Staf Non PNS Dit. Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus

Dalam rangka mendukung tugas unit kerja Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP tahun anggaran 2017 membuka proses rekrutmen Tenaga Pendukung sebagai berikut:


Tenaga Pendukung kegiatan Penyusunan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus (1 orang)
  • Gaji Maksimal Rp4.400.000,- (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap negosiasi
  • Kode Posisi: SK01

Kualifikasi:

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
  3. Pria/ Wanita
  4. Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
  5. Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  6. S1 Ekonomi/Ilmu Administrasi Negara dari Universitas Akreditasi Min. B
  7. IPK. Min. 3.00
  8. Mampu menyusun analisis teknis kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus
  9. Menguasai Ms. Office/aplikasi kantor lainnya
  10. Mampu membuat desain menggunakan aplikasi CorelDraw/Adobe Photoshop/software grafis lainnya.
  11. Mampu menyusun paparan secara kreatif menggunakan Prezi/PowToon/Impress/Go Animate/Beamer/Keynote/Slidefight/aplikasi lain sejenis power point.
  12. Memahami penyimpanan data secara Cloud dan menguasai Dropbox/OneDrive/Google Drive/aplikasi penyimpan data lainnya
  13. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  14. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  15. Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  16. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  17. Mampu bekerja sesuai dengan target
  18. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Uraian Pekerjaan:

  1. Menyusun analisis ekonomi kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus.
  2. Menyusun penyimpanan data Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus secara Cloud.
  3. Membantu personil Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus mengelola dan mengakses penyimpanan data Direktorat secara Cloud.
  4. Menyusun desain bahan paparan secara kreatif.
  5. Membuat notulen pelaksanaan kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus.
  6. Membantu penyusunan laporan kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus yang meliputi laporan bulanan, triwulan, semester dan akhir tahun.
  7. Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, seperti : a. menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat; b. melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/ instansi lain negeri/ swasta; c. membantu persiapan rapat, seperti: konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, honorarium (apabila ada narasumber dari luar), dan kelengkapan rapat lainnya.
  8. Mendokumentasikan laporan kegiatan.
  9. Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.

Tata cara pengiriman dokumen lamaran:

1. Pelamar wajib mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui:

  • a. Email: kebijakankhusus@gmail.com
  • b. Subjek: Lamaran (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap

2. Dokumen lamaran terdiri dari :

  • a. Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP;
  • b. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
  • c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  • d. Foto (3x4 berwarna);
  • e. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • f. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • g. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);

3. Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 8 Maret 2017.
4. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
5. Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang pada tahap selanjutnya.
6. Apabila diterima, Pelamar harus:

  • a. siap bekerja per 16 Maret 2017; dan
  • b. wajib melampirkan tanda bukti hasil CAT (komposisi minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristikpribadi 126). Untuk tes CAT dapat dilakukan di Badan Kepegawaian Negara(BKN) atau dapat melampirkan tanda bukti hasil CAT yang sudah pernah dilakukan di tahun 2015/2016.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Rekrutmen Staf Non PNS Dit. Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP Maret 2017 (Fresh Graduate/ Experience)"