Lowongan Kerja PT. Reasuransi Maipark Indonesia Juni 2017

MAIPARK singkatan dari Maskapai Asuransi Indonesia (MAI) dan Perusahaan Asuransi Risiko Khusus (PARK). MAI merupakan perusahaan asuransi umum tertua di Indonesia dan ijin pendiriannya dibeli oleh 32 pemegang saham pendiri pada tanggal 23 Desember 2003 melalui rapat umum pemegang saham.
Deregulasi di bidang keuangan pada akhir tahun 1980an menyebabkan jatuhnya suku premi asuransi di Indonesia menjadi tingkat yang sama terhadap negara-negara yang tidak memiliki bahaya bencana alam. Dikarenakan kompetisi yang berlebihan menyebabkan praktik pasar asuransi memberikan asuransi tanpa memberikan tarif yang memadai. Akibatnya timbul kekhawatiran yang meningkat, apakah asuransi dapat memenuhi kewajibannya terhadap pemegang polis ketika terjadi gempa bumi yang besar yang menimpa salah satu kota besar atau secara ekonomi dan industi sangat vital.

Menyikapi hal di atas melalui peluncuran peraturan-peraturan dan administrasi, pemerintah mengharuskan seluruh perusahaan asuransi dan reasuransi yang beroprasi di Indonesia dan memiliki ijin beroperasi untuk menyelenggarakan dan mengasuransikan risiko-risiko khusus melalui usaha bersama dari seluruh perusahaan tersebut. Usaha bersama ini adalah Pool Reasuransi Gempa Bumi Indonesia (PRGBI). Seluruh perusahaan asuransi wajib ikut serta dalam Pool Reasuruansi Gempa Bumi. PRGBI memulai operasinya pada 1 Januari 2003. Pada saat yang sama, tarif asuransi gempa bumi wajib diperkenalkan dan disahkan oleh pemerintah. Efektif mulai tanggal 1 Januari 2004 PRGBI berubah menjadi perusahaan swasta bernama PT Asuransi MAIPARK Indonesia.

Lowongan Kerja PT. Reasuransi Maipark Indonesia Juni 2017

PT. REASURANSI MAIPARK INDONESIA is a Reinsurance Company owned by all Indonesian General Insurance/ Reinsurance companies. It specializes in Earthquake Reinsurance. The Management is urgently seeking qualified individuals for the following positions of:

CIVIL ENGINEER
Job Description
  • Conduct research on disaster risk
  • Improve methods and modeling analysis from statistical and actuarial aspects
  • Develop catastrophic data center for loss ratio analysis and quantitative model
Requirement
  • S1 –degree graduate from reputable university with mathematic/Statistics/ Actuary
  • Experience from general insurance industry at least 2 years
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Hard worker, good team work, and eager to learn
  • Excellent interpersonal and communication skills    
  • Strong experience working
  • Familiar with Matlab, econometrics
  • Ability to work with high accuracy, detail oriented and strong analytical skil
  • Good command English both oral & written
Should these positions interest you, kindly mail a detailed resume and quote the position code on the email subject, within 1 week, and send it to:

Email:  hrd@maipark.com

Only short listed candidates who meet the require
Application deadline 05 Juli 2017.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Reasuransi Maipark Indonesia Juni 2017"