Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lowongan Kerja Rekrutmen Staf Non PNS Pusdiklat PBJ LKPP Januari 2018
Sehubungan dengan kebutuhan pengadaan Pegawai Non PNS di Unit Kerja Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa (Pusdiklat PBJ) LKPP, bersama ini kami sampaikan pengumuman rekrutmen Pegawai Staf Non PNS untuk mengisi posisi sebagai berikut (terlampir di bawah).
TATA CARA PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN
1. Dokumen lamaran terdiri dari:
- a. Surat lamaran
- b. Daftar Riwayat Hidup
- c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- d. Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
- e. Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
- f. Tanda bukti hasil tes CAT
- g. Foto 3x4 (1 buah dan bewarna)
- h. Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi
- i. Sertifikat-sertifikat yang mendukung kompetensi
- j. Surat keterangan bebas narkoba dari instansi terkait
2. Dokumen lamaran dikirim dalam bentuk softcopy dalam satu folder discan dengan format: PDF
- Subject email: Rekrutmen Non PNS Pusdiklat LKPP 2018
- Melalui email kerekrutmen.pusdiklatlkpp2018@gmail.com
Dengan Maksimal kapasitas 1 Megabyte
3. Pelamar mengisi google form yang terdapat di portal pengumuman, dengan alamat google form:https://goo.gl/6LMe7L
4. Dalam surat lamaran diterterakan KODE jabatan yang dilamar:
- SPK : Staf Substansi Program dan Kurikulum
- PDT : Staf Pelaksanaan Diklat Teknis
- FDT : Staf Fasilitasi Diklat Teknis
- AKDK :Staf Analisis Kerjasama Diklat Kompetensi
- KEU : Staf Keuangan
5. Pengiriman berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 12 Januari 2018 pukul 16.00 WIB
6. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk seleksi administrasi
7. Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan mendapatkan konfirmasi untuk mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya. Apabila tidak lulus seleksi adminstrasi, pelamar tidak akan mendapatkan konfirmasi lanjutan dan dapat dinyatakan gugur karena tidak sesuai kualifikasi.
Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Rekrutmen Staf Non PNS Pusdiklat PBJ LKPP Januari 2018"