Lowongan Kerja Rekrutmen Staf Non PNS Dit. Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP Januari 2018

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Lowongan Kerja Rekrutmen Staf Non PNS Pusdiklat PBJ LKPP Januari 2018
Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan

Lowongan Kerja Rekrutmen Staf Non PNS Dit. Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP Januari 2018
  
Dalam rangka mendukung tugas unit kerja Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP tahun anggaran 2018 membuka proses rekrutmen Tenaga Pendukung sebagai berikut:

Tenaga Pendukung Analis Ekonomi/ Teknis/ Administrasi Publik/ Hukum Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus (1 orang)
  • Gaji Maksimal Rp 4.500.00,- (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap negosiasi
  • Kode Posisi: TP01
KUALIFIKASI
  • Pria/Wanita
  • Min. S1 Ekonomi/Teknik/Administrasi Publik/Hukum dari Universitas Akreditasi Min. B
  • Pengalaman Min. 1 (satu) tahun di bidang Ekonomi/Teknik/Administrasi Publik/Hukum (diutamakan yang memiliki pengalaman melakukan tugas analisis teknis dan finansial sesuai dengan prinsip nilai manfaat uang (value for money))
  • Usia Min. 20 Tahun Maks. 30 Tahun
  • IPK. Min. 3.00
  • Lulus ujian CAT (nilai tambah)
  • Menguasai Ms.Office
  • Memiliki kemampuan desain (nilai tambah)
  • Mampu berbahasa Inggris (tulis dan lisan)
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
URAIAN PEKERJAAN
  • Menyusun kajian teknis dan finansial sesuai dengan prinsip nilai manfaat uang (value for money)
  • Mengumpulkan bahan dan referensi pelaksanaan diskusi optimalisasi teknis sesuai dengan kaidah akademis dan praktek terbaik internasional (best practice)
  • Mengidentifikasi dan menganalisis hasil pengumpulan bahan yang didapat sebagai input penyusunan rancangan model dokumen pengadaan dalam rangka pelaksanaan optimalisasi teknis pada Pelelangan Dua Tahap
  • Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, seperti :
  • a. Menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat terkait penyusunan peraturan perundang-undangan Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha;
  • b. Membantu persiapan rapat, seperti: menyiapkan bahan/materi rapat, menyiapkan kelengkapan administrasi rapat termasuk membantu menyiapkan undangan dan mengirim undangan rapat;
  • Melaksanakan tugas lain yang diperlukan unit kerja
Tenaga Pendukung Administrasi pada Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus (1 orang)
  • Gaji Maksimal Rp 4.000.000,- (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap negosiasi
  • Kode Posisi: TP02
KUALIFIKASI
  • Pria/ Wanita
  • Min. D3 Administrasi/ Ekonomi/ Manajemen
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  • Usia Min. 20 Tahun Maks. 28 Tahun
  • IPK. Min. 3.00
  • Menguasai Ms. Office
  • Menguasai Adobe & Corel Draw (Diutamakan)
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  • Memiliki Interpersonal skill yang baik
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
URAIAN PEKERJAAN
  • Membantu menyusun perencanaan kebutuhan pelaksanaan kegiatan dan kebutuhan anggaran.
  • Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, meliputi:
  • a. menyiapkan konsep surat tugas bagi pegawai yang ditugaskan;
  • b. menyiapkan konsep undangan rapat dengan pihak internal dan eksternal Direktorat terkait pelaksanaan kegiatan; dan
  • c.melakukan pemesanan fasilitas akomodasi (transportasi, penginapan dll) dalam rangka pelaksanaan kegiatan.
  • Membantu persiapan rapat, seperti: pemesanan konsumsi, peralatan, alat kelengkapan rapat, menyiapkan formulir daftar kehadiran, pengajuan honorarium (apabila terdapat narasumber dari luar);
  • Membantu pengelolaan administrasi kegiatan.
  • Membantu membuat dan menyiapkan laporan progress atau monitoring penyerapan keuangan unit kerja setiap minggunya;
  • Membantu penyiapan penyelesaian pertanggungjawaban kegiatan.
  • Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
Tata cara pengiriman dokumen lamaran:
  • Pelamar wajib mengisi dan mengunggah dokumen lamaran sebagaimana dimaksud pada angka 2 dalam format (.pdf) melalui google form di link berikut :
https://goo.gl/forms/YEZk7lB1IhEVKQhf1
  • Dokumen lamaran terdiri dari :
  • Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP;
  • Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto (3x4 berwarna);
  • Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);
  • Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 12 Januari 2017
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya
  • Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang pada tahap selanjutnya
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per 22 Januari 2017.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Rekrutmen Staf Non PNS Dit. Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP Januari 2018"