PT Bank Permata Tbk (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking.
PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Melayani lebih dari 2 juta nasabah di 62 kota di Indonesia, per Desember 2016 PermataBank memiliki 331 cabang (termasuk cabang Syariah), 22 Cabang Bergerak (Mobile Branch), enam Payment Point, 1.008 ATM dengan akses di lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.
Merchant Business Relationship Manager (Experience)
PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Melayani lebih dari 2 juta nasabah di 62 kota di Indonesia, per Desember 2016 PermataBank memiliki 331 cabang (termasuk cabang Syariah), 22 Cabang Bergerak (Mobile Branch), enam Payment Point, 1.008 ATM dengan akses di lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.
Merchant Business Relationship Manager (Experience)
Deskripsi Pekerjaan
- Meningkatkan Revenue melalui penjualan Merchant dan volume sales
- Akuisisi Merchant
- Menjaga hubungan dengan eksisting merchantqq
Kualifikasi
- Pendidikan Minimal S1
- Memiliki pengalam 1 tahun di Merchant Bisnis
- Dapat bekerja dibawah tekanan
- berorientasi pada target
Periode pendaftaran 17-11-2018 s/d 31-01-2019
Customer Service (Fresh Graduate)
Job Scope
- Pemangku jabatan bertanggung jawab memberikan layanan berkualitas secara efisien dan ramah kepada nasabah, menjawab pertanyaan-pertanyaan, menangani keluhan nasabah, memberikan informasi dan membimbing nasabah melalui berbagai prosedur bank. Menjaga dan meningkatkan hubungan dengan nasabah dalam pelayanan sehari-hari. Pemangku jabatan juga bertanggung jawab untuk melakukan cross-selling (service to sell), melakukan seluruh administrasi terkait customer service, bertindak sesuai ketentuan internal dan eksternal yang berlaku, dan mengimplemetasikan time management yang efektif dan efisien
Job Requirement
- Academic Qualifications: University - S1
- Years of Experience: 0 year
- Knowledge Requirement: Computer Literate (MS. Office), Good interpersonal, relationship and communication skills
Periode pendaftaran 11-11-2018 s/d 11-12-2018
Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Bank Permata Tbk (PermataBank) November 2018"