Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa yang berintegritas dan berkomitmen tinggi mewujudkan pengadaan barang/jasa yang kredibel dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi pada Tahun Anggaran 2019, dibutuhkan tenaga Jasa Lainnya perorangan, dengan posisi sebagai berikut, terlampir di dalam pengumuman.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan di Bagian Kepegawaian LKPP maka dibutuhkan 1 (satu) orang tenaga Jasa Lainnya Perorangan mengisi posisi sebagai Staf Pendukung Pengembangan Kompetensi. Adapun tugas dan kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
Staf Pendukung Pengembangan Kompetensi
Uraian Tugas
- Menyiapkan bahan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi rencana dan pelaksanaan pengembangan kompetensi pegawai
- Menyiapkan bahan pengelolaan pegawai
- Menyiapkan bahan kebutuhan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan
- Menyiapkan bahan analisis kebutuhan dan evaluasi pendidikan dan pelatihan
- Menyiapkan bahan asesmen kompetensi
- Menyiapkan bahan rencana kerja dan anggaran subbagian Pengembangan
- Menyusun konsep surat/dokumen dinas
- Menyusun bahan laporan kegiatan
- Menyiapkan bahan dalam rangka penyusunan data dan informasi
- Melaksanakan dokumentasi dan pengarsipan surat dinas
- Menyiapkan bahan sosialisasi terkait Bagian Kepegawaian
- Melaksanakan tugas lainnya sesuai dengan disposisi/arahan pimpinan
Kualifikasi
- Warga Negara Indonesia (WNI);
- Sarjana (S1)/Diploma IV di bidang Manajemen/Ekonomi/Administrasi/ Psikologi/Manajemen Pendidikan;
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang SDM/HRD (diutamakan);
- Mampu mengolah data terkait hasil pekerjaan menjadi informasi yang sistematis;
- Jujur, memiliki integritas dan berkelakuan baik;
- Tidak sedang manjalani ikatan dinas;
- Bersedia bekerja di luar kantor dan/atau di luar jam kantor jika diperlukan;
- Dapat mengoperasikan Ms. Word, Ms. Excel, dan Power Point; dan
- Dapat bekerja secara mandiri dan tim.
Tata cara pengiriman data pelamar :
Mengisi data pelamar melalui halaman http://bit.ly/KEPEG2 paling lambat tanggal 8 Juni 2019.
Menyerahkan dokumen pada saat wawancara sebagai berikut :
- Surat lamaran asli ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP;
- Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae;
- Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang;
- Passphoto berwarna 3x4 (3 lembar);
- Fotocopy KTP;
- Fotocopy sertifikat yang relevan;
- Semua dokumen dimasukkan dalam map warna biru.
Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk wawancara.
Bersedia mengikuti sesi wawancara pada tanggal 12-14 Juni 2019 dan mulai bekerja tanggal 17 Juni 2019.
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.
Posting Komentar untuk "Rekrutmen Jasa Lainnya Staf Pendukung LKPP Juni 2019"