Perusahaan ini didirikan oleh Dana Pensiun Perkebunan tanggal 27 September 1989, Bank AGRO memiliki peran penting dan strategis dalam perkembangan sektor agribisnis Indonesia. Sebagai bank yang berfokus pada pembiayaan agribisnis, sejak berdiri hingga saat ini, portofolio kredit Bank AGRO sebagian besar (antara 60% - 75%) disalurkan di sektor agribisnis, baik on farm maupun off farm. Bank AGRO mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Februari 1990.
Bank AGRO menjadi perusahaan publik sehingga namanya berubah menjadi PT Bank Agroniaga Tbk dan pada tahun yang sama mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Surabaya, saham Bank AGRO dengan kode AGRO sudah mulai tercatat di Bursa Efek Indonesia. Pada tahun 2006, Bank AGRO meningkatkan statusnya menjadi Bank Umum Devisa Bank BRI secara resmi menjadi Pemegang Saham Pengendali pada PT Bank Agroniaga Tbk. Sebagai wujud komitmen bersama dalam sinergi bersama Bank BRI, pada tahun 2012 seiring dengan ulang tahun ke-23, Bank AGRO berganti nama menjadi BRI AGRO. Perseroan semakin mantap melangkah bersama Bank BRI dalam melayani dengan sepenuh hati. demi menunjukkan keseriusannya, perusahaan terus melakukan sinergi dengan Bank BRI, tercermin dari seluruh nasabah Perseroan dapat menggunakan kartu ATM Perseroan gratis di seluruh jaringan ATM Bank BRI yang tersebar diseluruh pelosok negeri. Tanpa melupakan fokus awal Perseroan, sektor agribisnis tetap menjadi pilar utama bisnis Perseroan, tetapi Perseroan juga terus berbenah untuk menyediakan layanan yang lengkap dan prima bagi nasabah. Tabungan Perseroan, Deposito, dan Giro serta program berhadiah hadir untuk menjawab kebutuhan simpanan dan investasi nasabah, sedangkan fasilitas kredit Perseroan dapat di manfaatkan untuk mengembangkan usaha nasabah. Untuk mendukung itu semua, Perseroan didukung oleh Jaringan kantor dan layanan yang terus berkembang dan berbenah. Saat ini, Perseroan memiliki 1 Kantor Pusat Operasional, 16 Kantor Cabang, 17 Kantor Cabang Pembantu, dan 4 Kantor Kas.
Saat ini Bank BRI Agro membuka lowongan kerja berikut :
PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga, Tbk, saat ini sedang membuka kesempatan kerja bagi kalian semua Untuk posisi :
1. Officer Development Program
Kualifikasi :
- Lulusan Pendidikan Min S-1
- Latar belakang pendidikan adalah Jurusan (diutamakan) : Akuntansi, Ekonomi, Manajemen, Hukum, Agribisnis, Administrasi Bisnis atau Niaga.
- IPK S1 min 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau minimal 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Akreditasi minimal B dengan skala 1.00 s.d. 4.00 .
- Jika tamatan S2 IPK min 3,00 (PTN) atau 3,25 (PTS) dengan skala 4,00.
- Usia maks 28 tahun saat diseleksi.
- Belum menikah.
- Berpenampilan menarik.
- Memiliki kemampuan analisis, interpersonal dan komunikasi yang baik.
- Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri.
- Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi.
- Sehat jasmani dan rohani.
- Tinggi Badan minimal, Wanita : 155 Pria : 165
2. Officer Development Program Bidang Teknologi Informasi (TI)
Kualifikasi :
- Lulusan Pendidikan Min S1
- Latar belakang pendidikan adalah Jurusan Teknik, (diutamakan) : Teknik Informatika / Teknik Komputer / Sistem Informasi/Ilmu Komputer.
- Menguasai Bahasa Pemrograman MS SQL Server, SSIS, SSRS, BIDS, ASP.NET C#, Android, PHP, Java.
- Diutamakan yang pernah membuat system aplikasi.
- IPK S1 min 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau min 3,00 untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Akreditasi minimal B dengan skala 1.00 s.d. 4.00 .
- Jika tamatan S2 IPK minimal 3,00 (PTN) atau 3,25 (PTS) dengan skala 4,00.
- Usia maksimal 28 tahun saat diseleksi.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang teknologi informasi minimal 1 tahun (merupakan nilai tambah).
- Belum menikah.
- Berpenampilan menarik.
- Memiliki kemampuan analisis, interpersonal dan komunikasi yang baik.
- Dapat bekerja sama di dalam tim ataupun bekerja sendiri.
- Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi.
- Sehat jasmani dan rohani.
- Tinggi Badan minimal, Wanita : 155 Pria : 165
- Berpenampilan menarik.
Dokumen yg perlu disiapkan:
- Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV).
- FC ijazah beserta Daftar Nilai/Transkrip Nilai yang telah dilegalisir.
- Pas Foto berwarna terbaru ukuran (4x6) sebanyak 1 (satu) lembar.
- Pas Foto berwarna terbaru ukuran full body sebanyak 1 (satu) lembar
- Fotocopy SKCK
- Surat keterangan dari perusahaan sebelumnya
- (apabila telah memiliki pengalaman kerja).
- Mencantumkan Tanda/Tulisan Lamaran ODP/ODP Bidang Teknologi Informasi.
Jika anda memenuhi syaratdan berminat, silakan Kirim dokumen lamaran trsbt ke:
PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.
BRI AGRO Building, 7th Floor - MSDM Division
J. Warung Jati Barat No.139, Kel. Kalibata
Pancoran, South Jakarta, 12740.
atau email ke: soni.nugroho@briagro.co.id.
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya, hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses
Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja ODP Bank BRI Agroniaga Desember 2019"