Lowongan Kerja PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) BUMN November 2020

PT Bhanda Ghara Reksa perusahaan BUMN yang berdiri sejak tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 26 tahun 1976. BGR turut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya di bidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan gudang serta proses pengiriman barang dengan memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas.
Sebagai  Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa logistik PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics memiliki visi menjadi perusahaan logistik yang memberikan solusi terintegrasi, andal, dan terpercaya.

Hal tersebut dilakukan agar seluruh pengguna jasa logistik merasakan pelayanan prima yang diberikan serta pengalaman penggunaan jasa yang lebih unggul atas layanan digital yang diberikan sebagai solusi kepada para pelanggan. berbagai layanan logistik ditawarkan BGR Logistics kepada masyarakat yang membutuhkan jasa logistik seperti:
- Logistics Solution
- Integrated Logistics Solution & Supply Chain
- Waste Integrated Solution

Layanan ini dukung dengan sistem penunjang yang akan bermanfaat kepada para pengguna jasa logistik BGR Logistics, seperti:
- Warehouse Integrated Application (WINA)
- Fleet Integrated and Order Monitoring Applications (FIONA)



PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa logistik, sedang membutuhkan tenaga kerja, untuk itu perusahaankembali membuka kesempatan berkarir untuk mengisi posisi, syarat dan cara pendaftarannya dibawah ini, semoga informasi loker ini sesuai dengan kualifikasi anda.


Posisi :

1. Recruitment Officer

Persyaratan:

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi
  • IPK minimal 3,00
  • Fresh Graduate
  • Memahami proses rekrutmen dengan baik
  • Memahami aturan ketenagakerjaan
  • Mampu bekerja secara tim dan individual
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

 
2. Organization Development Officer

Persyaratan:

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi, Manajemen
  • IPK minimal 3,00
  • Fresh Graduate
  • Menguasai tentang perilaku organisasi, perencanaa strategis organisasi dan desain pekerjaan
  • Memiliki kemampuan menyelaraskan strategi bisnis dengan desain organisasi
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Kemampuan analisis yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan


3. Corporate Communication Officer

Persyaratan:

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan minimal D3 Komunikasi, Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual dan Jurusan Relevan lainnya
  • IPK minimal 3,00
  • Fresh Graduate
  • Menguasai Master Adobe dan Corel
  • Menguasai kaidah jurnalistik
  • Menguasai pengelolaan media sosial
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan


4. Tax Staff

Persyaratan:

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan D3 jurusan Akuntansi, Manajemen, Administrasi Perpajakan
  • IPK minimal 3,00
  • Fresh Graduate
  • Minimal Memiliki Brevet AB
  • Teliti, Jujur, Sehat dan mempunyai motivasi tinggi
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft office terutama Excel
  • Memahami alur laporan keuangan dan transaksi keuangan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
Tata Cara Pelamaran silakan daftarkan diri Anda di sini: Pendaftaran Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) BUMN November 2020"