Lowongan Kerja Management Development Program (MDP) Maybank 2016

Di Maybank, Anda diberi kesempatan untuk bekerja bersama-sama dalam sebuah grup penyedia jasa keuangan terkemuka. Kami percaya bahwa keunggulan dan keahlian yang kami miliki dapat membantu Anda untuk mencapai tujuan karir Anda dan mengembangkannya lebih jauh lagi melalui serangkaian peluang pengembangan regional yang kami miliki. Kami bukan hanya mewujudkan janji-janji namun kami juga menciptakan lingkungan kerja yang yang inovatif, kami mengajak Anda untuk menjadi kreatif dan mengalahkan batasan-batasan yang ada. Go Ahead. Create, Grow, Fly, dan Care bersama Maybank, bagian keluarga besar Maybank, salah satu penyedia jasa keuangan terkemuka di ASEAN.

Management Development Program (MDP)
Lowongan Kerja Management Development Program (MDP) Maybank 2016
MDP merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi calon Karyawan yang berasal dari perekrutan fresh graduates, yang akan dididik secara komprehensif, khusus dalam area bisnis. Program pengembangan ini memberikan kesempatan percepatan karir bagi para lulusan universitas yang terpilih mengikuti program kami. Melalui program pengembangan ini kami bertujuan menciptakan individu yang kompeten dan berpotensi sebagai calon pemimpin kami di masa depan, yang akan bersama-sama menumbuh-kembangkan lini bisnis SME, Komersial dan Konsumer Maybank.  Melalui program pengembangan ini, setiap peserta akan diberikan kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru dalam lingkup industry finansial, memahami ketentuan dan regulasi perbankan serta merasakan secara langsung bagaimana bisnis perbankan dijalankan dengan menerapkan prinsip kepatuhan serta regulasi yang berlaku.

Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang mengkombinasikan pembelajaran melalui pengalaman, pembelajaran dalam kelas dan pembelajaran melalui orang lain. Bagian terbesar dalam program pengembangan ini akan didapat melalui kegiatan On the Job Training (OJT) dimana setiap peserta akan diarahkan dan didampingi oleh para Mentor yang merupakan manajer senior, yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya.

Total of 4 classes with 25 participants per class are to be opened in 2016 :

Batch
Placement Area
Applicant Period
1
Jakarta, Jabar, Sumatera
March – April
2
Jateng, Jatim, Bali, Nusa Tenggara
July – August
3
Sumatera, Kalimantan, Sulawesi IBT
August – Sept
4
Jakarta, Jabar
Sept – October

Requirements :
  • Minimum Bachelor Degree in any major from reputable university
  • Final year students with maximum 3 months to graduate are welcomed to apply
  • Minimum GPA of 2.75
  • Pleasant personality, excellent communication, analtical thinking, and target oriented will be an advantage

If you are interested to join our MDP, please send your application to fgdp@maybank.co.id (max 1MB). Please put MDP_2016 as your email’s subject.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Management Development Program (MDP) Maybank 2016"